Senin, 27 November 2017

Alat Cukur Elektrik - Mencukur Kumis dan Jenggot dengan Praktis

alat-cukur-elektrik
Mencukur kumis ataupun jenggot terkadang menjadi suatu hal yang merepotkan, jika pisau cukur tidak tajam maka hasil cukuran tidak menjadi rata, dan seringkali menggunakan alat cukur biasa dapat mengakibatkan kulit terluka. Kini tak perlu bingung, pakai saja Alat cukur elektrik ini.


Alat cukur kumis ini memudahkan Anda untuk mencukur kumis dan jenggot Anda dengan praktis, alat ini dilengkapi dengan kepala cukur yang mengambang serta dikombinasikan dengan sistem close cut shaving yang membuat hasil cukur menjadi lebih rapi, bersih, nyaman dan bebas iritasi.


Mata Pisau Terpisah dan Tahan Lama

Alat ini berbeda dengan alat cukur biasa, karena dilengkapi dengan 2 mata pisau yang mengambang secara terpisah, 2 kepala cukur ini mengikuti bentuk wajah dengan aman, sehingga tak perlu khawatir kulit akan terluka, mata pisau ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.


Perawatan Mudah
Alat cukur jenggot ini mudah untuk perawatannya. Anda hanya perlu membersihkan mata pisau secara teratur setelah pemakaian. Cukup melepas dan membersihkan mata pisau dan jangan menggunakan air, cukup dengan menggunakan kuas kecil yang sudah disediakan lengkap dalam kemasan.




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Elektrik - Mencukur Kumis dan Jenggot dengan Praktis

Toko Online Surabaya

alat cukur elektrik, alat cukur jenggot, alat cukur kumis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar