Rabu, 29 November 2017

Payung Light Saber - Payung Multifungsi Unik Dengan Cahaya Seperti Pedang Star Wars!


payung led


Anda penggemar barang-barang unik seperti di film star wars? Ingin menambah koleksi?, nah ini patut Anda miliki Payung light saber. Payung ini merupakan salah satu payung led. Yang mana payung ini dapat menghasilkan cahaya led yang akan terlihat seperti cahaya light saber seperti yang terdapat dalam film star wars. Fungsi utamanya yaitu sebagai penerang ketika Anda melewati daerah yang cukup gelap dan cahaya dari payung senter ini cukup terang. Bagus untuk digunakan apalagi untuk musim hujan seperti ini.


 payung senter











Cahaya Seperti Light Saber


Anda pernah menonton film Star Wars yang mana cahaya light saber menjadi salah satu bagian favorit penggemar film ini. Kini Anda bisa mendapatkannya dengan payung light saber ini. Cahaya yang dihasilkan oleh payung senter ini jika dilihat dari kejauhan akan nampak seperti light saber di dalam film star wars.


payung led




payung senter




Bisa Menjadi Flashlight ( Senter)


Payung led memiliki dua fungsi sekaligus itulah mengapa payung ini juga disebut sebagai payung multifungsi. Fungsi pertama yaitu sebagai payung untuk melindungi diri dari hujan dan fungsi kedua yaitu sebagai senter pada gagang payung jika daerah yang Anda lewati memiliki tingkat pencahayaan yang minim.


payung led




Tenaga Baterai


Untuk dapat hudup, payung led ini membutuhkan  tiga buah baterai AAA. Dengan 3 baterai sekaligus, payung ini akan memiliki daya hidup yang panjang. Anda tidak perlu repot untuk cepat menggonta-ganti baterai.


payung senter




Bahan Berkualitas Tinggi


Payung senter ini terbuat dari bahan yang memiliki kualitas tinggi. Bahan-bahan tersebut yaitu kerangka logam material yang kokoh, dan pongee. Keunggulan payung ini yaitu tidak mudah kusut, mudah kering ketika dijemur, dan tahan terhadap bakteri yang mungkin bisa menempel pada payung.


payung led


payung led






Spesfikasi:









Tipe Baterai3 X AAA
MaterialPongee, Metal
Ukuran :Lebar : 102cm

Panjang : 81cm




Barang dalam paket:


1 x Payung senter ( tidak termasuk baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Payung Light Saber - Payung Multifungsi Unik Dengan Cahaya Seperti Pedang Star Wars!

Toko Online Surabaya

payung led, payung light saber, payung multifungsi, payung senter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar