Minggu, 19 November 2017

Lampu Hias Gantung Model Bintang - Lampu Unik, Cocok untuk Dekorasi Rumah Anda

lampu hias gantung

Kini saatnya lengkapi dekorasi kamar anak Anda dengan memasangkan lampu bintang yang unik dan berwarna-warni. Lampu ini tidak hanya difungsikan sebagai penghias saja akan tetapi juga akan membantu anak-anak untuk tidur dengan nyaman ketika malam hari. Sinar lampu ini sangat bagus dan tidak terlalu menyilaukan untuk dipasang di ruang kamar anak Anda.


lampu hias unik


Lampu Hias Gantung STAR (Unik, nuansa seni)


Lampu hias gantung ini juga sebenarnya cocok untuk dipasang di kamar kos ataupun ruangan kesayangan Anda karena bernuansa seni dan bisa memperindah dekorasi rumah. Anda bisa menggantungkan lampu ini di ruangan yang Anda sukai. Gantungan lampu ini terbuat dari material bahan yang berkualitas yakni dari bahan besi ringan, ada hiasan daun dan bunga. Bintangnya bisa dilepas dari gantungan.


Lampu  hias unik ini hanya menggunakan bohlam 1 watt, pakainya dengan dicolok ke listrik, sudah dilengkapi kabel, ada tombol on off. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menggunakannya. Tak perlu khawatir, lampu star ini bisa tahan lama dan perawatannya juga mudah.
Lampu Hias Gantung STAR (Unik, nuansa seni)Lampu Hias Gantung STAR (Unik, nuansa seni)




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Gantung Model Bintang - Lampu Unik, Cocok untuk Dekorasi Rumah Anda

Toko Online Surabaya

lampu bintang, lampu hias gantung, lampu hias unik, lampu star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar