Senin, 20 November 2017

Kipas Meja USB - Kipas Mini dengan 2 Baling yang Unik & Bisa Diatur Kecepatan Anginnya

kipas meja


Udara panas membuat badan gerah, berkeringat, dan tidak nyaman. Biasanya banyak yang menggunakan AC sebagai salah satu solusi untuk mendinginkan ruangan. Selain itu ada cara lain yang lebih sehat dan alami, yakni dengan menggunakan kipas meja mini dengan 2 kipas ini.


Unik
Kipas meja ini sangat unik karena terdiri dari 2 kipas. Oleh karenanya dapat menyediakan angin yang lebih kencang. Selain itu, kipas mini ini juga didesain dengan sudut yang bisa disesuaikan, sehinga bisa ditekuk sesuai kebutuhan.


Kecepatan Angin Bisa Diatur
Jika Anda menggunakan kipas meja usb ini maka Anda bisa mengatur kecepatan angin sesuai keinginan. Anda bisa menyalakan 2 kipas jika ingin kecepatan angin yang lebih kencang, dan satu kipas saja untuk kekuatan angin yang lebih rendah.


Awet
Untuk membersihkan kipas ini sangat mudah. Anda bisa membersihkan bagian dalamnya sehingga terhindar dari debu yang menumpuk. Dengan pembersihan secara rutin maka kipas ini menjadi lebih awet dan tahan lama digunakan.


Kipas Meja dengan 2 kipas joyroom USB mini fan


Portable
Kipas meja unik ini sangat praktis dan portable. Karena ukurannya yang terbilang mini maka sangat mudah dibawa kemana saja, bahkan bisa digunakan di luar ruangan dengan sumber tenaga dari power bank atau dari perangkat yang memiliki USB port.


Multifungsi
Kipas angin ini bisa digunakan di rumah saat udara panas. Bisa juga digunakan di kantor, dapat diletakkan di atas meja kerja Anda. Kipas ini juga bisa dibawa dalam mobil sehingga membuat suasana dalam mobil lebih nyaman. Hal ini bisa Anda lakukan saat dalam mobil tidak terdapat AC atau ada penumpang yang tidak tahan terhadap dinginnya AC.


Spesifikasi:
Dimensi : 8 x 12 x 15 cm

Warna tersedia: Hitam, Putih, Pink


Isi Paket:
1 x Kipas Meja Mini dengan 2 Kipas
kipas meja unik




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Meja USB - Kipas Mini dengan 2 Baling yang Unik & Bisa Diatur Kecepatan Anginnya

Toko Online Surabaya

kipas meja, kipas meja mini dengan 2 kipas, kipas meja unik, kipas meja usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar