Kamis, 09 November 2017

Kipas Angin Mobil Portable - Buat Udara di Mobil Menjadi Lebih Sejuk

blower-ac-mobil


Saat Anda berkendara didalam mobil terkadang AC mobil tidak cukup membuat dingin udara didalam mobil Anda. selain itu, terkadang udara dingin AC juga tidak bisa menyebar dengan baik diseluruh ruangan mobil sehingga orang yang duduk dibagian belakang tidak merasakan hawa dingin yang sama seperti bagian depan. Untuk membuat udara dalam mobil Anda lebih dingin dan nyaman, Anda bisa menggunakan kipas angin mobil portable.


– Desain Portable


Blower AC mobil ini memiliki bentuk seperti kisi-kisi AC mobil dengan ukuran 28 x 10 x 14 cm. Produk ini dapat dipasang dibagian bawah dashboard mobil Anda ataupun dibagian plafon tengah.


– Multifungsi


AC mobil portable ini dapat berfungsi sebagai kipas angin yang menambah kesejukan udara didalam mobil Anda, pemasangan dibagian bawah dashboard berfungsi untuk meneruskan hawa dingin dari AC mobil bagian depan agar bisa merata sampai bagian belakang. Selain itu bisa juga dipasang diplafon tengah membuat bagian tengah mobil menjadi lebih sejuk.


– Instalasi Mudah


Pemasangan blower AC mobil universal ini sangat mudah, Anda hanya tinggal plug and play. Selain itu kisi-kisi dapat digeser sehingga bisa Anda sesuaikan sendiri. Bunyi angin sangat halus dan dapat menghasilkan angin yang kencang sehingga bisa menghilangkan gerah dengan cepat.


– Compatibility


Kipas angin mobil portable ini bisa digunakan pada semua jenis mobil Anda. Anda tidak perlu khawatir kipas ini tidak sesuai dengan mobil Anda, karena kipas ini universal dan cocok untuk semua jenis dan merk mobil Anda.


Power: 12 V DC


Isi Paket:


1 pc AC mobil portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin Mobil Portable - Buat Udara di Mobil Menjadi Lebih Sejuk

Toko Online Surabaya

ac mobil portable, blower ac mobil, blower ac mobil universal, kipas angin mobil portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar