Senin, 27 November 2017

Kunci Stir & Rem Mobil, Kunci Untuk Amankan Mobil Anda Dari Kemalingan

kunci stir dan rem


Kunci stir mobil merupakan sebuah kunci khusus yang berfungsi untuk mengamankan mobil milik Anda akan terjadinya suatu pencurian mobil. Ya, dengan kunci pengait stir dan rem ini maka seseorang yang berniat akan mencuri mobil Anda akan merasa kesulitan karena pedal rem atau kopling yang tidak dapat diinjak serta juga stir mobil yang tidak bisa dibelokkan.


Anti Maling Mobil


Nah, bagi Anda yang sering kali meninggalkan mobil entah di rumah maupun ketika diparkir di pinggir jalan dalam waktu yang cukup lama, maka Anda selalu was was akan keadaan mobil pribadi milik Anda bukan. Untuk itu, Anda dapat menggunakan kunci stir dan rem ini sebagai alat anti maling mobil Anda.


Mudah Digunakan


Kunci stir dan kopling mobil ini memang cukup mudah Anda gunakan sebagai alat keamanan dalam mobil. Ya, Anda cukup mengaitkan kunci ini pada bagian stir dan juga mengaitkannya pula pada bagian pedal rem ataupun pada pedal kopling.


Terbuat Dari Besi Tebal


Anda tak perlu khawatir terkait kunci stir mobil ini, sebab kunci ini terbuat dari bahan bsi tebal sehingga tidak mudah patah.


Mudah Dibawa 


Salah satu keunggulan dari kunci stir dan kopling mobil ini adalah mudah dibawa kemana pun. Ya, dengan memiliki ukuran minimum 61 cm & panjang maksimum kuncian 75 cm, maka kunci ini dapat Anda simpan di dalam mobil Anda dan dapat Anda gunakan sewaktu Anda membutuhkannya


Jadi, dengan menggunakan kunci pengait stir dan rem ini dapat dijadikan sebagai alat keamanan tambahan untuk mobil pribadi milik Anda dari tindakan kriminal berupa pencurian mobil.


Spesifikasi : 


Warna     : sesuai gambar


Ukuran    : Panjang maksimum kuncian 75 cm, minimum 61 cm


Bahan      : Besi


Isi Paket:


1 x Kunci Stir & Rem Mobil


kunci stir mobilKunci Pengaman Stir Mobil Model Pengait Stir Dan Rem / Kopling




Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Stir & Rem Mobil, Kunci Untuk Amankan Mobil Anda Dari Kemalingan

Toko Online Surabaya

kunci pengait stir dan rem, kunci stir dan kopling mobil, kunci stir dan rem, kunci stir mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar