Senin, 27 November 2017

Sikat Air Soft Gun - Pembersih Laras Dari Bahan Tembaga Anti Karat Yang Tahan Pada Suhu Panas

sikat air soft gun

Pistol merupakan senjata andalan yang kini banyak diminati oleh masyarakat. Untuk memiliki senjata ini tentu membutuhkan perawatan yang intens untuk menjaga kualitas senapan. Oleh karena itu, Anda harus tetap menjaga dan merawatnya dengan baik salah satunya yaitu dengan rajin membersihkannya.


Untuk membersihkannya, diperlukan peralatan khusus seperti sikat air soft gun, karena jika dilakukan dengan menggunakan sembarang alat mungkin bisa jadi tidak bersih secara maksimal. Namun, dengan pembersih laras ini, tingkat kebersihan pistol Anda akan lebih terjamin karena pembersih ini dapat membersihkan hingga ke sela-sela pistol.


Selain itu, sikat kawat pembersih pistol ini lebih aman untuk digunakan dan tidak akan membuat lecet permukaan pistol. Keunggulan utama dari pembersih laras ini yaitu  terbuat dari brass tembaga kuat dan dapat tahan untuk digunakan pada suhu dengan derajat panas.


Sikat air soft gun ini mengandung bahan tembaga anti korosi, sehingga menjadikannya lebih tahan lama dan awet untuk digunakan. Anda juga dapat memanfaatkan pembersih laras ini untuk membersihkan motor, mobil, atau perabotan rumah lainnya.


Set Sikat Pembersih Senapan Cleaning kit - Black - 2


Spesifikasi :


– Berat : 220 gr


– Bahan : brass tembaga kuat


– Anti karat, lebih tahan lama


– Lebih cocok untuk membersihkan senapan air soft gun


– Dapat membersihkan hingga ke sela-sela


– Dapat diaplikasikan pada perabotan rumah


– Bisa untuk membersihkan mobil dan motor


 


pembersih larasSikat Air Soft Gun Pembersih Laras Cleaning kitSikat Air Soft Gun Pembersih Laras Cleaning kit




Info dan pemesanan, kunjungi: Sikat Air Soft Gun - Pembersih Laras Dari Bahan Tembaga Anti Karat Yang Tahan Pada Suhu Panas

Toko Online Surabaya

pembersih laras, sikat air soft gun, sikat kawat pembersih pistol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar