Kamis, 09 November 2017

Electric Car Charger 48V20AH - Isi Daya Kendaraan Listrik Anda Dengan Lebih Mudah


electric car charger


Saat ini penggunaan kendaraan elektrik sudah marak digunakan oleh para masyarakat. Penggunaan kendaraan elektrik banyak diminati karena lebih hemat energi, tanpa menggunakan bahan bakar fosil dan hanya membtuhkan daya listrik saja. Ada banyak macam kendaraan elektrik antara lain: sepeda elektrik, skuter elektrik, skateboard elektrik, mobil elektrik dll. Kendaraan ini biasanya menggunakan baterai 48V20AH yang harus Anda charge saat habis. Anda bisa menggunakan charger mobil elektrik ini untuk mengisi daya baterai pada kendaraan Anda tersebut.






– Plug Listrik Dari China

Electric car charger ini menggunakan plug listrik china untuk pengisian daya sehinggan Anda perlu untuk menggunakan adapter konverter listrik saat menggunakannya.


charger mobil elektrik


– Compatibility

Charger mobil elektrik ini cocok Anda gunakan untuk mengisi daya pada baterai jenis 48V/20AH yang biasa terdapat pada kendaraan-kendaraan listrik seperti sepeda elektrik, skuter elektrik, skateboard elektrik, mobil elektrik dll.


electric car charger


– Chip Pintar

Anda tidak perlu khawatir terjadi over charging dan konsleting, karena electric car charger ini mempunyai chip pintar didalamnya yang dapat mencegah over charging dan konsleting.


electric car charger



Isi Paket:


  • 1 x Electric Car Charger 48V20AH

charger mobil elektrikSpesifikasi:










DayaInput: 220V/50Hz

Watt: 170W

Output: DC 48V/2.6A -+ 0.2A
BahanABS
Ukuran16.5 x 8 x 5.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Electric Car Charger 48V20AH - Isi Daya Kendaraan Listrik Anda Dengan Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

charger mobil elektrik, electric car charger, jual electric car charger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar