Jumat, 24 November 2017

Humidifier Mini USB - Pelembab Udara Mini Dengan Slot Botol, Praktis & Simple

humidifier slot botol 3


Humidifier adalah pelembab udara dalam ruangan. Bagi kebanyakan orang Indonesia, alat ini mungkin masih terdengar asing karena rata-rata kelembapan udara di indonesia sudah termasuk kategori lembab. Untuk beberapa negara luar yang memiliki 4 macam cuaca, humidifier sangat diperlukan untuk melembapkan udara.


Namun, meskipun begitu tidak ada salahnya menggunakan humidifier ini untuk mengurangi kapasitas udara kering dalam ruangan Anda khususnya untuk ruangan ber AC. Hal ini penting karena udara kering yang terdapat dalam ruangan dapat menyebabkan bebrapa gangguan kesehatan seperti misalnya pilek, daya tahan tubuh menurun, dan menurunnya kosentrasi. Untuk itulah mengapa penggunaan humidifier ini sangat penting.


humidifier slot botol 4


Humidifier biasanya identik dengan ukuran yang besar, namun kini Anda sudah tersedia humidifier mini. Humidifier mini ini memiliki bentuk lebih kecil dari humidifier pada umumnya. Yang mana dengan ukuran yang mini ini akan memudahkan Anda ketika ingin menggunakannya.


 Pelembab udara mini ini dapat menggunakan botol minum mineral yang sudah terisi air sebagai sumber air humidifier. Humidifier mini ini dilengkapi dengan slot yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk botol minum. Botol tersebut digunakan sebagai sumber air untuk humidifier ini.


humidifier slot botol 2

Desain yang simpel dan sederhana, Menjadikan humidifier dengan slot botol ini dapat dengan mudah Anda bawa ke mana saja dengan ukuran yang begitu portabel. Selain itu, pelembab udara mini  ini juga hanya menggunakan satu tombol untuk menghidupkan sangat praktis dipakai.


Karena designnya yang portable humidifier mini ini hanya mengandalkan kabel USB sebagai penyalur listrik. Anda bisa memanfaat powerbank atau laptop, untuk menghidupkannya. Humidifier usb ini akan mengeluarkan mouisture air yang membuat udara tetap terjaga kelembabannya terutama di ruangan ber-AC.


humidifier 2


humidifier dengan slot botol


Spesifikasi:

– Ukuran 99 x 99 x 42cm

– Mist Volume: 30-40ml/h


Isi Paket:

1 x Humidifier

1 x Kabel USB

1 x Manual


Catatan : hanya humidifier saja, tidak termasuk botol maupun cairannya




Info dan pemesanan, kunjungi: Humidifier Mini USB - Pelembab Udara Mini Dengan Slot Botol, Praktis & Simple

Toko Online Surabaya

humidifier dengan slot botol, humidifier mini, humidifier usb, pelembab udara mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar