Kamis, 16 November 2017

Bantal Leher Travel - Bantal Leher Inovasi Terbaru Anti Leher Kaku

bantal leher


Anda sering bepergian dengan  kendaraan umum seperti bis atau pesawat? Anda pasti lebih suka tidur selama perjalanan. Tidur diperjalanan memang bisa membuat perjalanan menjadi tidak terasa. Tetapi tidur ditransportasi umum dalam waktu yang lama akan menyebabkan leher menjadi capek karena berada dalam posisi miring dalam waktu yang lama. Menggunakan bantal leher dengan bentuk U memang sering dilakukan, tetapi bantal leher bentuk U masih belum efektif untuk mencegah leher terasa capek saat perjalanan. Jika Anda mencari bantal leher yang tepat, Anda bisa menggunakan bantal TRTL ini.


-Innovasi Baru


Bantal travel ini dibuat dengan model yang berbeda dengan bantal leher lain, bentuk dari bantal ini terbuksi secara ilmiah mampu menahan kepala dalam posisi yang ergonomis selama perjalanan jarak jauh. Bantal travel ini dirancang sedemikian rupa sehingga mampu mencegah leher Anda terasa kaku, mencegah sakit bahu dan membuat Anda bisa bersandar dengan lebih nyaman.


SMART TRTL Travel Neck Pillow PREMIUM - BANTAL LEHER TRTL TRAVEL


-Bahan Super Lembut


Dengan bahan dari poliester bulu anti alergi, bantal TRTL ini mampu memberikan rasa nyaman dengan sensasi super lembut sehingga mampu memberikan kehangatan optimal dan kenyamanan yang maksimal. Bantal ini cocok digunakan untuk usia 16 tahun keatas.


bantal travel


-Banyak Pilihan Warna


Bantal TRTL ini memiliki beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, antara lain:


-Hitam

-Abu

-Merah

-Motif Kotak


SMART TRTL Travel Neck Pillow PREMIUM - BANTAL LEHER TRTL TRAVEL


-Ukuran Kecil Dan Mudah Dicuci


Bantal leher ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga mudah Anda masukkan kedalam tas atau koper Anda saat tidak digunakan. Dengan bahan yang dapat dicuci, Anda bisa membersihkan bantal ini dengan mudah saat dirasa sudah mulai kotor.


Spesifikasi:


– Bahan: Fleece + POM + Foam

–  Warna : Hitam, merah, merah corak (sesuai stok)


Isi Paket:


1 pc bantal travel


SMART TRTL Travel Neck Pillow PREMIUM - BANTAL LEHER TRTL TRAVEL




Info dan pemesanan, kunjungi: Bantal Leher Travel - Bantal Leher Inovasi Terbaru Anti Leher Kaku

Toko Online Surabaya

bantal leher, bantal travel, bantal trtl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar