Selasa, 14 November 2017

Jas Hujan PVC - Bahan Waterproof, Lengkap dengan Penutup Kepala


jas hujan pvc


Saat musim hujan, para pengendara motor akan kesulitan untuk bepergian dengan motornya. Padahal, berkendara di saat hujan kadang tidak bisa dihindari untuk berbagai keperluan. Untuk melindungi tubuh dari guyuran air hujan, perlu memakai jas hujan yang khusus untuk pengendara motor. Seperti jas hujan motor ini, dengan bahan dan desain yang sempurna untuk para bikers.


Jas Hujan PVC
Jas hujan ini memiliki rancangan yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara motor, dengan model setelan jaket dan celana untuk menutupi tubuh secara menyeluruh. Jas hujan ini dapat menjadi pelindung yang efektif di kala hujan. Apalagi awet digunakan dalam waktu lama karena tidak mudah sobek saat mengalami gesekan.


Desain Lengkap dengan Penutup Kepala
Setelan jas hujan motor ini tidak hanya menutupi bagian atas dan bawah tubuh saja, tapi juga dilengkapi dengan penutup kepala. Tentu ini bagus untuk melindungi kepala Anda dengan maksimal sehingga bisa terhindar dari basahan air hujan.


Material Berkualitas
Jas hujan ini terbuat dari bahan PVC yang berkualitas tinggi. Bahannya juga anti air, sehingga tubuh tidak akan basah karena 100% waterproof.


Sempurna untuk Musim Hujan
Untuk persiapan musim hujan, jas hujan PVC ini pas menjadi pilihan. Bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Nyaman digunakan karena tidak panas, dan bahannya elastis atau tidak kaku.


Isi Paket:
1 x Jas Hujan PVC


jas hujan pvc
jas hujan motor
jas hujan pvc








Info dan pemesanan, kunjungi: Jas Hujan PVC - Bahan Waterproof, Lengkap dengan Penutup Kepala

Toko Online Surabaya

jas hujan motor, jas hujan pvc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar