Minggu, 12 November 2017

Timbangan Badan Mini Digital 180Kg - Cantik dan Praktis

timbangan badan

Timbangan Badan Mini Digital 180Kg – Cantik dan Praktis


Timbangan badan mini digital ini akan mempermudah Anda dalam mengetahui berat badan Anda secara akurat karena tersedia satuan digit dibelakang koma. Sesuai dengan namanya, timbangan badan mini ini memiliki ukuran yang lebih kecil pada umumnya sehingga muda untuk disimpan. Dengan timbangan mini ini, Anda bisa menjaga berat badan Anda dan bisa hidup lebih sehat. Timbangan ini memiliki desain yang unik dan tidak membosankan, cocok dipasang dikamar dan penambah aksesoris kamar.


Detail pengukuran yang akurat yang mampu menampung berat badan hingga 180 kg dan tampilan yang praktis tersebut tentu saja akan mempermudah Anda. Jangan lewatkan produk terbaik ini karena terbuat dai material yang bekualitas dengan tempered glass pada bagian platform timbangan sehingga lebih tahan lama dan awet.


 


Timbangan digital ini memiliki layar LCD 2,5 inch sebagai penunjuk angka digital. Pengukuran berat menjadi lebih tepat daripada menggunakan timbangan konvensional. Berat akan otomatis di ulang ke nol pada saat tidak di gunakan. Timbangan ini di tenagai dengan menggunakan baterai AAA sebanyak 2 buah.


Package Contents

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


1 x Timbangan Badan Mini 180Kg

2 x Baterai AAA


Battery Type 2 x AAA

Dimension 23.2 x 13.1 x 2.2 cm

Others Max Weight: 180kg


timbangan digital Timbangan Badan Mini Digital 180Kg - BlueTimbangan Badan Mini Digital 180Kg - BlueTimbangan Badan Mini Digital 180Kg - Blue




Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Badan Mini Digital 180Kg - Cantik dan Praktis

Toko Online Surabaya

timbangan badan, timbangan badan mini, timbangan digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar