Jumat, 24 November 2017

Lampu Gantung LED Mini Waterproof, Memancarkan Cahaya ke Segala Arah Hingga Jarak yang Jauh


lampu gantung


Penerangan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Jika biasanya kita memanfaatkan lampu sebagai penerangan di malam hari, namun akan lain ceritanya apabila listrik tiba-tiba mati atau di luar sedang hujan dan gelap tapi ada sesuatu yang harus diurus. Maka solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan lampu LED waterproof ini.


Lampu Gantung LED
Lampu LED 205 lumens ini merupakan  lampu gantung multifungsi yang dapat kita manfaatkan ketika tengah melakukan pekerjaan di malam hari atau kegiatan yang membutuhkan pencahayaan. Misalnya saat kegiatan kemping, pekerjaan menggali tanah, memperbaiki mobil, memperbaiki sistem listrik yang terganggu dan lainnya.


lampu led waterproof


Cahaya ke Segala Arah
Lampu LED mini ini mengandalkan lampu LED tipe High CRI Light sehingga dapat menghasilkan cahaya sampai 205 lumens. Dimana artinya lampu ini akan menjadikan objek yang terkena cahaya dapat terlihat dengan jelas. Berbekal 360 – degree laser detection, LED ini dapat menghasilkan cahaya yang menyeluruh atau ke segala arah bahkan hingga jarak 20 meter. Sangat terang dibandingkan produk sejenis lainnya.


lampu gantung 2


lampu led waterproof


Tahan Air
Lampu ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air atau waterproof. Dengan begitu kita tetap dapat menggunakannya meski di luar sedang hujan maupun saat banjir. Tentu ini sangat memudahkan karena tidak bisa dipungkiri jika kita membutuhkan penerangan yang memadai, terutama ketika melakukan kegiatan di luar rumah.


lampu gantung


Desain Simple & Ringan
Lampu gantung ini hadir dengan bentuk yang simple dan mungil, jadi kita tidak akan kesulitan ketika membawanya.


lampu led waterproof


Two Operation Handheld
Lampu LED ini memang dirancang khusus untuk menemani Anda saat melakukan kegiatan di malam hari. Maka dari itu, Anda bisa menggunakannya dengan dua cara sesuai kebutuhan. Tak hanya bisa digantung dipaku, lampu dengan dasar magnetic ini juga bisa ditempel pada area berbahan metal.


lampu gantung



lampu gantung


Spesifikasi:
LED: HIGH CRI LED

Luminious Flux: 205 Lumens

Battery Type:

1 x 18650

Runtime: high power to 3.5 hours

2 x CR123

Runtime: high power to 2.5 hours

Beam Range: 20m

Dimension: 92 x 43.5 mm


Isi Paket:
1 x Lampu Gantung LED (tidak termasuk baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Gantung LED Mini Waterproof, Memancarkan Cahaya ke Segala Arah Hingga Jarak yang Jauh

Toko Online Surabaya

lampu gantung, lampu led mini, lampu led waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar