Minggu, 19 November 2017

Jack RCA Male Bentuk L - Untuk Kualitas Suara Jernih & Low Noise

kabel audio rca 2 male


Kabel RCA merupakan salah satu jenis kabel yang mempunyai kegunaan penting dalam hal menghubungkan peralatan audio maupun visual. Kabel RCA ini tergolong pada kabel yang konvensional yang bisa mengirim analog dari peralatan audio menuju peralatan yang lain. Biasanya kabel RCA memiliki ukuran yang cukup besar karena tiap kabel tersebut dipisahkan satu demi satu berdasarkan sinyal.


JAck RCA male bentuk L ini adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan audio maupun visual Anda. Kabel ini memiliki bahan pelindung yang kuat sehingga dapat mencegah terjadinya interferensi frekuensi radio yang bisa mengganggu kualitas audio. Perlu Anda ketahui bahwa kabel RCA yang terbuat dari perak atau tembaga akan menghasilkan kualitas yang baik dan kedua bahan tersebut tergolong konduktor yang baik.


Kabel audio RCA 2 male ini bermutu tinggi dan terbuat dari bahan serabut murni tembaga yang bisa membuat kualitas audio stereo menjadi suara jernih dan low noise. Kabel ini bewarna biru dengan terdiri dari 2 jalur. Pada ujung kabel RCA tersebut memiliki jack RCA dengan model L dan lurus.  Kabel ini mudah digunakan dan biasanya untuk menghubungkan perangkat audio-video yang berbasis multimedia. Kabel ini bisa menghungkan PC atau komputer dengan video capture card.


 


Kabel AUDIO RCA 2 K 2 Male Merk KITANI ( Cable RCA ) Panjang 10m




Info dan pemesanan, kunjungi: Jack RCA Male Bentuk L - Untuk Kualitas Suara Jernih & Low Noise

Toko Online Surabaya

jack rca male bentuk L, kabel audio rca 2 male, kabel rca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar