Rabu, 22 November 2017

Selang Inlet Mesin Cuci - Penghubung Selang Mesin Cuci dan Kran Sumber Air Universal

selang inlet mesin cuci


Mesin cuci merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang banyak digunakan karena memiliki fungsi yang cukup penting. Mesin cuci mampu membantu Anda mengurangi capek akibat mencuci baju yang terlalu banyak. Tetapi terkadang selang air masuk pada mesin cuci terlalu pendek sehingga Anda harus menempatkan mesin cuci berdekatan dengan kran air. Hal ini pasti cukup merepotkan karena tidak semua rumah memiliki ruang yang cukup untuk mesin cuci berdekatan dengan kran air. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan selang inlet mesin cuci.


– Fungsi


Selang inlet mesin cuci ini berfungi untuk memanjangkan selang mesin cuci Anda sehingga Anda bisa meletakkan mesin cuci agak jauh dari kran. Selang inlet mesin cuci ini memiliki panjang 2 meter sehingga Anda bisa meletakkan mesin cuci pada tempat yang pas dirumah Anda. Selang ini akan menghubungkan selang bawaan mesin cuci dengan kran sumber air dirumah Anda.


– Universal


Selang air masuk mesin cuci ini dapat digunakan untuk mesin cuci otomatis semua merk, seperti samsung, LG, Sanyo, Sharp, Denpo, dll. Menempatkan mesin cuci menjadi lebih mudah dan anti ribet.


– Pemasangan Mudah


Cara pemasangan selang ini cukup mudah, Anda hanya perlu menyambungkan satu sisi ke ujung selang bawaan mesin cuci dan sisi yang lain keujung keran air.


Isi Paket:


1 pc selang mesin cuci




Info dan pemesanan, kunjungi: Selang Inlet Mesin Cuci - Penghubung Selang Mesin Cuci dan Kran Sumber Air Universal

Toko Online Surabaya

selang air masuk mesin cuci, selang inlet mesin cuci, selang mesin cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar