Senin, 20 November 2017

Skun Sambung Kabel - Penyambung Kabel Anti Panas

skun sambung

Skun Sambung Kabel Insulated VBC 1,5 mm ( Red ) Anti Kabel Panas


Skun sambung kabel sering juga dapat disebut dengan sepatu kabel atau cable lug yang merupakan salah satu aksesoris kabel yang memiliki fungsi untuk menyambungkan kabel dari terminal atau panel degan dibautkan pada bussbar. Skun atau kaki kabel biasanya dipakai pada alat elektrik misalnya seperti dispenser, panel power pada motor listrik, rice cooker, dll.


Skun sambung kabel praktis ini mudah dipasang, pemakaiannya cukup luas hingga di bidang industri otomotif juga. Hal tersebut dikarenakan skun sambung kabel ini memiliki fungsi antara lain seperti mempermudah koneksi antara kabel dengan panel/ bussbar, mampu memperluas area koneksi kabel, mampu mencegah terjadinya kabel panas, bisa merapikan terminasi kabel, dan perawatannya lebih mudah.


Skun sambung  kabel insulated VBC 1,5 mm ini berbentuk tabung, biasanya dipakaikan sebagai terminal yang mampu menyambungkan kabel menuju panel. Skun ini terbuat dengan material bahan yang berkualitas sehingga akan tahan lama. Skun ini dikemas hingga 100 pcs yang tentu saja akan membantu Anda dalam menyambungkan kabel dengan lebih praktis.


Spesifikasi:

– Ukuran : 1,5 mm


Isi Paket:

1 pak skun sambung kabel ( isi 100 Pcs)




Info dan pemesanan, kunjungi: Skun Sambung Kabel - Penyambung Kabel Anti Panas

Toko Online Surabaya

jual skun sambung kabel, skun sambung kabel, skun sambung kabel insulated, skun sambung kabel praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar