Senin, 27 November 2017

Kepala Semprotan Untuk Mencuci Mobil, Dapat Membersihkan Hingga Sela Mobil

semprotan cuci mobil


Membersihkan mobil memang menjadi hal yang wajib dilakukan apalagi pada saat musim hujan seperti ini. Pastinya menjadi hal yang menjengkelkan jika setelah dicuci kemudian tiba-tiba hujan lagi, alhasil mobil menjadi kotor lagi dan lagi. Sehingga mau tak  mau Anda harus mencucinya lagi dan yang pasti akan membutuhkan waktu lama ketika Anda mencucinya ditempat pencucian karena harus mengantri terlebih dahulu.


Car Wash Jet Water Cannon Spray Gun Hose Nozzle Semprotan Cuci Mobil


Namun, untuk menghemat waktu dan juga biaya Anda bisa mencucinya sendiri dirumah. Tidak perlu takut tidak bersih karena dengan kepala semprotan cuci mobil ini, dijamin mobil Anda akan bersih hingga ke sela-sela terdalam bagian mobil Anda.


Car wash jet water spray merupakan semprotan cuci mobil yang memang dirancang dengan bentuk mirip pistol air dengan fungsi yang sama yaitu menyemprotkan air untuk digunakan ketika mencuci mobil. Anda bisa membersihkan bagaian sela-sela mobil agar mobil bersih secara merata dengan menggunakan semprotan cuci mobil ini.


Car Wash Jet Water Cannon Spray Gun Hose Nozzle Semprotan Cuci Mobil


Semprotan untuk cuci mobil ini nyaman digunakan karena terdapat pegangan yang pas untuk tangan juga pemicu yang digunakan untuk menyemprotkan air sehingga menjadikannya lebih mudah untuk ketika di operasikan.


Anda juga dapat mengatur tekanan air yang akan dikeluarkan semprotan ini yang terdapat pada bagian atasnya. Anda hanya perlu memutarnya kekiri atau kekanan maka besar kecilnya tekanan air akan keluar sesuai pengaturan yang Anda lakukan.


semprotan untuk cuci mobil


Selain dapat diaplikasikan untuk mencuci mobil, kepala semprotan cuci mobil ini juga dapat digunakan untuk penyiraman kebun,  untuk membersihkan kamar mandi, dapur, balkon, koridor, karpet, dll.


Spesifikasi:


Berat : 135 gr


Ukuran : 17x19x2.5cm


Warna : Sesuai pada gambar


Isi Paket:

1 x Kepala semprotan cuci mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Kepala Semprotan Untuk Mencuci Mobil, Dapat Membersihkan Hingga Sela Mobil

Toko Online Surabaya

car wash jet water spray, kepala semprotan cuci mobil, semprotan cuci mobil, semprotan untuk cuci mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar