Jumat, 17 November 2017

Ring Pemotong Kue Berkualitas - Memotong Kue Lebih Praktis

ring kue


 


Membuat kue adalah hal yang paling menyenangkan bagi para bunda. Sekedar untuk cemilan keluarga atau bahkan untuk dijual kembali bagi bunda yang mempunyai usaha kue. Penampilan kue adalah salah satu faktor penting yang dapat menentukan pembeli atau konsumen untuk memutuskan ingin membeli, menarik perhatian konsumen karena penasaran dengan rasanya. Dengan tampilan yang rapi dan cantik pastinya semakin banyak konsumen yang melirik.
Ring Kue Cake Slicer Cutter Pemotong Adjustable High Quality


Alat pemotong kue yang biasa tidak dapat menjamin dapat memotong kue dengan rapi, karena tidak terdapat alat ukur ketebalannya. Sekarang ada yang lebih praktis yaitu ring pemotong kue, disebut ring kue karena alat ini berbentuk melingkar seperti cincin dengan ukuran yang dapat diatur sesuai selera Anda. Dengan menggunakan alat pemotong kue ini / cake slicer stainless steel memotong kue menjadi lebih rapi dengan ketebalan yang sama rata.
Ring Kue Cake Slicer Cutter Pemotong Adjustable High Quality


Alat ini terbuat dari bahan stainless berkualitas yang mudah digunakan dan dibersihkan, memotong lebih rapi tidak memakan banyak waktu memotong lebih cepat dengan hasil ketebalan sama rata dengan ring pemotong kue.


– Cetakan dapat disesuaikan ukurannya diameter 16 cm – 20 cm (adjustable)
Ring Kue Cake Slicer Cutter Pemotong Adjustable High Quality


Spesifikasi :

Bahan: Stainless Steel

Warna: Silver


Isi Paket: 1 x Retractable Stainless Steel


cake slicer stainless steel


Video :




Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.
 


Info dan pemesanan, kunjungi: Ring Pemotong Kue Berkualitas - Memotong Kue Lebih Praktis

Toko Online Surabaya

alat pemotong kue, cake slicer stainless steel, ring kue, ring pemotong kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar