Minggu, 12 November 2017

Pelindung Kaki Outdoor - Melindungi Kaki dari Hewan Hutan Berbahaya dan Tahan Air

gaiter-pelindung-kaki (1)


Suka melakukan kegiatan outdoor seperti camping, hiking, dan lain-lain? Saat melakukan kegiatan outdoor, jangan lupa memakai perlengkapan yang aman untuk melindungi tubuh. Misalnya untuk melindungi kaki, tidak hanya mengandalkan sepatu, tetapi juga perlu menggunakan pelindung seperti produk pelindung kaki ini.


Pelindung Kaki Outdoor
Gaiter kaki atau pelindung untuk kaki ini dapat digunakan untuk melindungi kaki Anda saat kegiatan outdoor. Efektif melindungi kaki dari pacet, hewan hutan berbahaya, dan menahan air sehingga kaki tidak basah. Dapat dipasang dengan cara mengaitkan pada sepatu, sehingga bisa melindungi bagian yang tidak tertutup sepatu, yaitu dari mata kaki hingga di bawah lutut.


High Quality
Terbuat dari bahan yang sangat kuat dan tidak mudah robek, 5 – 10 kali lebih kuat dari kain biasa. Jadi, lebih awet dan tahan lama meski digunakan di area ekstrem. Bahannya high quality, dengan karet penyegel dan kualitas jahitan yang bagus.


Waterproof
Kami jual gaiter  yang waterproof dengan bahan yang tahan air, sehingga tetesan air tidak merembes ke dalam, hanya sampai di permukaan saja seperti  daun teratai.


Cocok untuk Berbagai Kegiatan
Pelindung kaki outdoor ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti camping, hiking, mountaineering, snowfield, sandfiel, dan kegiatan di alam lainnya.


Spesifikasi:
Warna Tersedia: Red-Black, Blue-Black

Ukuran: 21.5(H) x 43 x 43 cm

Fabric: 75D lightweight silicone nylon plaid
gaiter-pelindung-kaki (2)


Isi Paket:
1 x Pelindung Kaki Outdoor




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Kaki Outdoor - Melindungi Kaki dari Hewan Hutan Berbahaya dan Tahan Air

Toko Online Surabaya

gaiter kaki, jual gaiter, pelindung kaki, pelindung kaki outdoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar