Kamis, 16 November 2017

Lis Pelindung Pintu Mobil, Design Keren dari Bahan Fleksible yang Mudah Dipasang

lis mobil 4


lis mobil 3


Pintu mobil adalah salah satu bagian mobil yang memiliki resiko untuk terkena berbagai macam goresan atau lecet, karena pintu itu adalah salah satu bagian yang selalu dipegang, disentuh juga berhubungan langsung dengan keadaan luar. Sehingga untuk menghindari dari kerusakan akibat lecet atau goresan, kini banyak orang telah beralih menggunakan lis pelindung pintu mobil.


Lis pelindung pintu mobil atau nama lainnya adalah door edge stratch guard ini dapat melindungi tepi pintu mobil Anda dari berbagai macam hal yang dapat merusak pintu seperti goresan atau baret ketika Anda sedang membuka pintu mobil. Anda bisa menggunakannya pada semua jenis dan merk pintu mobil (universal).


lis mobil 2


Lis untuk melindungi pintu mobil ini memiliki design keren karena dirancang dengan keutamaan dalam memberikan kesan metal yang mana tampilannya akan terlihat seperti stainless. Sehingga akan memberikan kesan yang mewah pada mobil Anda.


Untuk materialnya sendiri, door edge scratc guard ini terbuat dari bahan uretan dan karet fleksibel. Karena dari bahan fleksible, lis pelindung pintu mobil ini dapat mengikuti lajur dan tekstur lekuk pintu mobil Anda. Fitur inilah yang memudahkan dalam pemasangan pada pintu mobil Anda.


Dengan panjang kurang lebih 5 m, lis untuk melindungi pintu mobil ini bisa Anda gunakan secara maksimal pada semua pintu mobil Anda. Dilengkapi dengan double tape 3 m di sisi dalam lis untuk memudahkan pemasangannya. Untuk cara pemasangannya sendiri, Anda bisa melihatnya pada belakang kemasan produk ini dengan estimasi waktu 20 menit pemasangan.


lis mobil 5


Spesifikasi:

– Bahan: uretan, karet fleksibel

– Panjang: 5M (kurang lebih)

– Warna : Hitam, putih

– Finishing: metal reflective effect, tampilan seperti stainless, memberikan kesan mewah

– Cocok untuk semua jenis pintu mobil (universal)

– Dilengkapi dengan tape 3m

– Melindungi pintu mobil dari goresan

– Design begus dengan hasil tampilan yang keren




Info dan pemesanan, kunjungi: Lis Pelindung Pintu Mobil, Design Keren dari Bahan Fleksible yang Mudah Dipasang

Toko Online Surabaya

door edge scratch guard, lis pelindung pintu mobil, lis untuk melindungi pintu mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar