Selasa, 14 November 2017

Pompa Ban Otomatis, Kompresor Portable Praktis Untuk Pompa Ban Mobil Yang Kempis

air dragon 2


Bagi Anda yang sering mengalami masalah pada ban seperti ban kempis secara tiba tiba, tentu sebuah masalah bilamana ban mobil Anda mengempis secara tiba tiba bukan. Nah untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan sebuah pompa portable yang Anda sediakan di dalam mobil.


Pompa air dragon ini merupakan sebuah pompa portable yang berfungsi untuk memompa ban mobil Anda yang mengempis secara tiba tiba.


Jadi, alat ini cocok bagi Anda yang sedang menempuh perjalanan jauh dan juga berjaga jaga bilamana ban mobil Anda kempis di tengah jalan.


Cukup Gunakan Satu Tangan 


Pompa air dragon ini memiliki desain yang cukup simpel sehingga Anda hanya cukup menggunakan satu tangan saja ketika memompa ban mobil Anda.


Dilengkapi Senter LED


Terdapat senter led yang ada di nagian tengah alat untuk memudahkan Anda ketika memompa ban atau barang lain agar terlihat jelas walau keadaan mini cahaya.


Dapat Digunakan Dalam Berbagai Kondisi


Pompa ban otomatis ini memang dapat Anda gunakan sewaktu waktu ketika ban mobil Anda mengalami masalah seperti kurang tekanan angin di tengah perjalanan atau saat sedang dilakukan pengecekan rutin.


 


air dragon 1


Multifungsi


Nah, selain dapat digunakan untuk memompa ban mobil, kompresor portable ini juga dapat digunakan untuk memompa kasur angin. Namun, Anda perlu membeli inverternya terlebih dahulu bilamana Anda menggunakan kompresor portable ini untuk dijadikan sebagai pompa kasur angin.


Mudah Digunakan


Salah satu kelebihan dari pompa air dragon ini adalah mudah digunakan. Ya, pompa ban mobil portable ini dapat Anda gunakan dengan mudah yakni Anda cukup mencolokkan kabel pompa dengan sumber listrik (socket) yang ada pada mobil Anda, maka pompa ban mobil ini akan dapat Anda.



Spesifikasi:





*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.

Kelengkapan Paket :


1 x pompa ban mobil otomatis


1 x selang pompa ban




Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Ban Otomatis, Kompresor Portable Praktis Untuk Pompa Ban Mobil Yang Kempis

Toko Online Surabaya

kompresor portable, pompa air dragon, pompa ban otomatis, pompa portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar