Rabu, 22 November 2017

Holder HP Motor 2 In 1 - Praktis, Bisa untuk Charger!

holder hp motor


Saat ini nyaris semua kegiatan membutuhkan dukungan smartphone. Karena itulah smartphone ini kini menjadi salah satu item yang wajib dibawa kemanapun Anda pergi, termasuk saat berkendara. Namun, ketika sedang mengendarai motor, cukup berbahaya jika dilakukan sambil mengoperasikan smartphone. Sebagai solusinya, Anda bisa menggunakan holder hp di motor ini. 


Holder HP Motor Praktis
Holder HP motor ini hadir dengan desain 2 in 1 sehingga sudah termasuk Holder Hp + Charger USB 2.1A. Dapat dengan mudah dipasang di spion atau stang motor. Hadir dengan item yang komplit sehingga pengguna bisa langsung memasangnya.
Bracket X Holder HP Motor + Charger Handphone 2 in 1 Spion Stang Vinyx


Keunggulan Holder HP Motor
Charger hp motor ini memudahkan Anda mengisi ulang daya baterai smartphone tanpa ribet. Selain itu, holder ini didesain dengan rapi sehingga tidak menabrak tombol volume / power maupun kamera pada smartphone. Menariknya lagi, holder ini kompatibel dengan berbagai jenis motor.


Bukan hanya itu saja, holder hp di motor ini juga dibekali dengan stopper ke semua arah di bagian 4 sudutnya. Itu artinya ponsel akan tetap kokoh dan tidak mudah lepas. Dilengkapi dengan sistem pengunci baut atau thumb screw yang dapat membuat ponsel aman dari goncangan ketika motor sedang dilajukan.


Spesifikasi Canggih Holder HP Motor
Holder ini hadir dengan konektor universal USB standart. Memiliki rotasi 360 derajat yang akan menopang ponsel dengan lebih fleksibel. Panjang kabel daya yang dibawanya adalah 1 meter. Lebih dari itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan USB charger high speed max 2.1A.


Kompatibel dengan Beragam Smartphone
Holder motor praktis ini memiliki ukuran yang fleksibel, sehingga bisa disesuaikan dengan smartphone Anda. Bisa untuk smartphone dengan ukuran besar. Untuk lebih cocoknya, holder ini bisa dimanfaatkan untuk smartphone dengan ukuran panjang maksimal 165 mm, lebar maksimal 90 mm, panjang minimal 115 mm, lebar minimal 58 mm, dan ketebalan maksimal 10 mm.


Cara Pasang
Untuk memasangnya sangat mudah, pengguna cukup menyambungkan kabel input merah pada kabel kunci kontak atau kabel aki (+) motor. Selanjutnya kabel hitam bisa disambungkan ke kabel aki (-).
Bracket X Holder HP Motor + Charger Handphone 2 in 1 Spion Stang Vinyx


Spesifikasi:
– Konektor Universal USB standart

– USB charger high speed max 2.1A

– Dengan rotasi 360 derajat membuat posisi perangkat lebih fleksibel

– Cocok digunakan untuk semua jenis sepeda motor (bebek, matic, sport)

– Panjang kabel ke aki/ kabel daya 1 meter


Isi Paket:
– Phone Holder + USB charger high speed 2.1A

– Pengait stang dan pengait spion (lihat foto)


charger hp motor




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP Motor 2 In 1 - Praktis, Bisa untuk Charger!

Toko Online Surabaya

charger hp motor, holder hp di motor, holder hp motor, holder motor praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar