Jumat, 17 November 2017

Gembok Sepeda Model Rantai Gulung - Gembok Sepeda Portable dengan Key Lock

gembok sepeda


Pencurian sepeda kerap terjadi saat ini. Ditinggal sebentar saja, sepeda Anda bisa lenyap tanpa tahu harus mencari kemana. Karena itu, selalulah waspada dengan cara menggembok sepeda Anda. Tidak sembarangan gembok, karena gembok biasa mudah dibobol maling. Gembok unik yang satu ini lebih aman, karena kuat dan keras, serta dengan tampilan yang lebih simple dan menarik.


Gembok Sepeda Model Rantai
Gembok sepeda
ini memiliki desain yang unik dengan style hamburg. Dirancang dengan teknik model rantai yang bisa digulung rapi. Terbuat dari material steel dengan ukuran 74 x 54 cm. Mudah dan kuat untuk mengunci sepeda Anda.


Portable
Gembok untuk sepeda ini mudah dibawa kemana-mana, sehingga dapat menjadi kunci yang aman untuk sepeda Anda dimana pun Anda berada. Sangat simple karena dapat dimasukkan dengan mudah ke saku pakaian Anda. Dapat juga dicantelkan di sepeda Anda.


Material Berkualitas
Kunci sepeda model gulung
ini dibuat dari bahan steel atau logam yang berkualitas. Bahannya keras dan kuat, tidak mudah dibobol atau dibuka paksa. Awet digunakan untuk waktu lama.


Key Lock
Sepeda Anda akan aman dengan gembok ini karena tidak bisa dibuka oleh orang lain. Untuk membuka gembok sepeda model rantai ini perlu kunci khusus yang tentunya hanya Anda yang memiliki kuncinya.


Spesifikasi:
Material: Steel

Dimension: 74 x 54 cm


Isi Paket:

1 x Gembok Sepeda

1 x Holder Gembok

3 x Kunci

2 x Strap

2 x Kabel Ties

1 x Set Screw
gembok sepeda model rantaiGembok Sepeda Model Rantai Gulung - BlackGembok Sepeda Model Rantai Gulung - BlackGembok Sepeda Model Rantai Gulung - Black




Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Sepeda Model Rantai Gulung - Gembok Sepeda Portable dengan Key Lock

Toko Online Surabaya

gembok sepeda, gembok sepeda model rantai, kunci sepeda model gulung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar