Kamis, 09 November 2017

Lampu Darurat - Praktis Digunakan, Cahaya Terang dan Akan Otomatis Menyala Apabila Terjadi Mati Listrik

lampu-darurat-praktis (1)
Lampu emergency akhir-akhir ini kian banyak diminati oleh masayarakat, karena penggunaannya yang terbilang penting dan sangat berguna sebagai perlengkapan rumah tangga. Seperti namanya, lampu emergency ini digunakan pada saat keadaan darurat seperti misalnya tiba-tiba terjadi mati listrik. Maka lampu darurat ini bisa Anda andalkan dan dijadikan pilihan terbaik sebagai penerang rumah Anda.


Lampu darurat praktis ini bisa dinyalakan tanpa menggunakan sumber listrik.  Sebagai gantinya, lampu emergency ini memiliki baterai Aki Kering 6V 4AH yang menjadi sumber dayanya. Anda bisa merechargenya untuk berjaga-jaga ketika nanti terjadi mati listrik secara tiba-tiba. Lampu yang digunaknnya pun terdiri dari 84 dan 2 led yang menghasilkan cahaya terang dan dapat bertahan lama.


Lampu emergency led  ini dilengkapi dengan proteksi yang dapat mencegah charge berlebih pada lampu juga mencegah bocornya daya pada lampu. Lampu emergency led ini dapat otomatis hidup ketika listrik padam. Untuk mengisi atau mengechargenya lampu ini membutuhkan waktu kira-kira 20 hingga 24 jam.


Hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan lampu darurat praktis ini adalah mengechargenya setiap kali selesai digunakan. Hal ini dapat memperpanjang umur lampu darurat dan ketika lampu ini tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, Anda harus segera mengisi ulang daya minimal 3 bulan sekali agar lampu darurat ini tidak cepat rusak karena tidak dipakai.


Anda dapat mengatur mode dalam lampu emergency ini sesuai kebutuhan Anda yang mana ada 2 mode yang bisa Anda atur yaitu mode menyala 2 led besar dengan waktu atau masa hidup hingga 75-90 jam. Sedangkan mode yang satunya lagi yaitu mode menyala 84 led + 2 led besar yang dapat menyala hingga 25-30 jam waktu pemakaian. Lampu ini aman dan sangat praktis untuk digunakan.



Spesifikasi:


* Ukuran : 14 x 10 x 20 cm

* Menggunakan 2 + 84 Led

* Menggunakan baterai Aki Kering 6V 4AH

* Memiliki proteksi charge berlebih dan bocornya daya

* Otomatis hidup ketika listrik padam dengan kondisi lampu terpasang di colokan listrik dan switch dalam keadaan hidup


* 2 Mode :

– Menyala 2 Led Besar (75 – 90 Jam)

– Menyala 84 Led + 2 Led Besar (25 – 30 Jam)
lampu-darurat-praktis (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Darurat - Praktis Digunakan, Cahaya Terang dan Akan Otomatis Menyala Apabila Terjadi Mati Listrik

Toko Online Surabaya

lampu darurat, lampu darurat praktis, lampu emergency, lampu emergency led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar