Selasa, 28 November 2017

Led Strip Rgb Waterproof - Lampu Hias yang Dilengkapi Controller Dengan Design Unik


led strip rgb


Lampu hias kini semakin populer digunakan oleh masayarakat untuk kebutuhan menghias suatu ruangan atau benda. Karena dengan lampu hias, ruangan akan terasa lebih hidup dan akan terlihat lebih indah. Ada banyak jenis produk lampu hias yang telah banyak di jual di pasaran. Salah satunya adalah led strip dengan controller rgb ini bisa.


Seperti kebanyakan lampu hias lainnya led strip rgb ini memiliki fungsi yang sama yaitu menghias suatu ruangan atau benda dengan cahaya yang dihasilkannya. Namun, yang membuatnya beda adalah lampu ini bisa dipasang dan ditempelkan pada casing komputer. Walupun pada intinya lampu ini juga bisa dipasang untuk memprindah ruang tamu atau meja kerja Anda.


led strip waterproof


led strip waterproof


Selain itu, led strip dengan controller ini dapat menghasilkan cahaya yang berwarna merah, hijau, dan biru yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda. Memiliki panjang sekitar 90 cm dengan kabel usb yang digunakan untuk menghubungkannya dengan sumber listrik membuat lampu strip rgb ini akan membuat Anda lebih leluasa untuk memodifikasikannya.


Led strip usb ini dilapisi material waterproof atau tahan air yang membuat led strip waterproof ini cocok di gunakan di area luar ruangan. Jadi Anda tidak perlu khwawtir lampu ini akan rusak jika terkena hujan diluar ruangan. Seperti ditaman, teras rumah dll.


led strip rgb


led strip waterproof


Terdapat controller pada led strip waterproof ini yang berfungsi untuk mengatur mati/nyala dan warna RGB lampu. Controller memiliki plug USB sehingga led strip usb ini mudah ditenagai dan hemat listrik. Design led strip usb ini begitu unik dan  simple namun memiliki kesan mewah, dan cahaya yang dihasilkan lebih lembut serta hangat. Dapat menambah kesan apik suatu ruangan.


led strip waterproof



Spesifikasi : 


– Voltage : DC5V


– Dimension :  90 cm


– Tahan air (waterproof)


– Warna yang dihasilkan merah, hijau, biru


– Dilengkapi dengan slot usb


– Terdapat controller untuk menyalakan atau menghidupkan lampu


– Bisa untuk menghias casing komputer


Barang kotak produk:


1 x LED Strip rgb






Info dan pemesanan, kunjungi: Led Strip Rgb Waterproof - Lampu Hias yang Dilengkapi Controller Dengan Design Unik

Toko Online Surabaya

led strip dengan controller, led strip rgb, led strip usb, led strip waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar