Selasa, 28 November 2017

Senter Led Mini - Senter Mini yang Sangat Terang & Bisa Dicas Ulang dengan USB



senter mini



senter mini


Senter led mini ini merupakan jenis senter mini yang mampu memancarkan cahaya led dengan tingkatan hingga 360 Lumens dan berjarak beam hingga 74 meter. Dengan output cahaya sebesar ini, senter mini ini sudah dibekali dengan baterai USB rechargeable yang dapat digunakan mengisi ulang baterai. Sehingga Anda tak perlu  repot  gonta – ganti baterai seperti Anda alami di senter konvesional.


senter mini 2


senter led mini



Meskipun cahaya yang dihasilkan  oleh senter usb ini sangat terang, namun dengan adanya fitur High-Efficiency Constant-Current Circuitry, senter led mini ini mampu mereduksi outputnya ketika mengenai mata manusia seminimal mungkin.


Guna mendukung output cahaya yang begitu tinggi, senter rechargeable ini dibekali kapasitas baterai 500mAh yang mampu bertahan hingga 46 jam. Senter mini ini terbuat dari polycarbonate yang mampu bertahan ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter. Senter led mini ini telah  dilengkapi dengan sertifikat IP54 yang membuatnya tahan dari semprotan air.


senter mini
senter mini


Senter usb ini berukuran kurang lebih sebesar telapak tangan Anda. Dengan bentuk minimalis ini tidak akan merepotkan Anda untuk membawanya ketika sedang berpetualang di malam hari. Anda cukup menekan tombol Mode Switch, setelah itu akan muncul lampu kelap-kelip berwarna merah dengan intensitas berbeda-beda.


senter led mini 3


Senter led  mini ini dilengkapi dengan gantungan kunci, yang memudahkan Anda untuk menggantungkan pada tas, saku, kunci Anda atau dimanapun Anda inginkan untuk memudahkan dibawa berpergian. Anda dapat mengatur langsung besar output yang dihasilkan oleh senter rechargeable ini dalam empat pilihan level.  Yang mana tingkat output ini tentunya akan mempengaruhi daya hidup baterai pada senter mini ini.




senter usb


senter mini


Spesifikasi : 


– Material : Metal


– Berat : 23,5 gr


– Luminous Flux : 360 lumens


– Jenis baterai : Li-ion


– Kapasitas baterai : 500 mAh


– Jarak beam : 74 m


– Ukuran : 60.8 x 24.5 x 13.8 mm


Barang dalam kotak produk:


    • 1 x Senter LED Mini

    • 1 x Key Chain




 








Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Led Mini - Senter Mini yang Sangat Terang & Bisa Dicas Ulang dengan USB

Toko Online Surabaya

senter led mini, senter mini, senter rechargeable, senter usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar