Senin, 13 November 2017

Teropong Binocular - Teropong Mini Yang Bisa Dilipat dengan Gambar Obyek Lebih Jernih

teropong binocular


Teropong binocular merupakan jenis teropong yang banyak digunakan untuk berbagai kegiatan pengamatan seperti. Mengamati sebuah obyek misalnya burung, pemandangan alam, langit, untuk kegiatan militer juga outdoor. Memiliki dua lensa pandang yang dapat digunakan untuk membantu pengamatan terhadap obyek.


Teropong binocular ini memiliki bentuk minimalis yaitu hanya satu genggaman penuh tangan orang dewasa dan bahannya pun ringan. Dilengkapi dengan gantungan yang akan memudahkan untuk dibawa kemanapun seperti kegiatan luar ruangan. Bisa langsung digantungkan pada leher ketika nantinya akan dipakai juga bisa disimpan dalam ransel yang mana tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya.
teropong binocular miniGambar obyek yang ditangkap akan lebih jernih. Pembesaran lensa pada teropong mini ini bisa mencapai 30x yang akan membuat obyek lebih jelas. Teropong binocular ini juga dilengkapi dengan lap pembersih lensa yang sangat membantu ketika lensa teropong dirasa kotor dan mempengaruhi pengamatan.


Jarak Pandang pada teropong mini ini bagus untuk membidik obyek dengan jarak yang lumayan jauh. Jarak yang dicapai lensa mini ini mencapai 126-1.000 m yang termasuk jarak jauh untuk ukuran teropong dengan bentuk mini. Jika Anda tidak sedang mengunakannya, Anda bisa menyimpannya dalam dompet teropong yang khusus dirancang sebagai tempat teropong binocular ini.


Uniknya lagi, teropong dengan panjang sekitar 9 x 9 x 3 ini bisa dilipat lagi menjadi ukuran sekitar 6 cm. Sangat praktis dipakai. Teropong binocular mini ini juga cocok untuk digunakan oleh anak-anak. Dengan teropong mini ini anak-anak akan lebih bisa berfikir kreatif tentang lingkungan disekitarnya yang bagus utuk perkembangan psikologis mereka.


Spesifikasi teropong ini:

* Jenis Lensa = bening

* Pembesaran s/d 30 x

* Tujuan diameter = 60 mm

* Jarak Pandang =126-1.000 m

* Ukuran PxLxT(cm) =sekitar 9 x 9 x 3 tapi bisa dilipat jadi sekitar 6 cm


Kelengkapan:

– 1 Unit Teropong 30×60 + tali gantungan sudah terpasang pada teropong

– 1 Unit Lap Pembersih Lensa

– 1 Unit Tempat / Dompet Teropong


Teropong Tasco 30x60




Info dan pemesanan, kunjungi: Teropong Binocular - Teropong Mini Yang Bisa Dilipat dengan Gambar Obyek Lebih Jernih

Toko Online Surabaya

teropong binocular, teropong binocular 30x60, teropong binocular mini, teropong mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar