Minggu, 12 November 2017

AVR Generator Universal Cocok untuk Semua Brand Generator

avr-generator (1)


AVR (Automatic Voltage Regulator) merupakan alat yang dipakai untuk mengatur tegangan listrik keluaran generator. Dengan kata lain, fungsi dari AVR generator ini adalah untuk mengatur tegangan agar stabil sehingga generator tidak kelebihan beban atau bisa menghasilkan voltase yang stabil ke dalam jaringan.


AVR Generator merupakan pengganti AVR generator yang bersifat AVR Genset Universal, karena AVR Genset ini tidak dibatasi oleh merk atau brand generator tertentu. Hal tersebut tentu bisa dipakai untuk semua brand generator atau genset yang memakai AVR Genset sebelumnya, baik exciter brushless maupun sikat arang brushed.


Sebaiknya Anda tetap harus memperhatikan kapasitas yang diperlukan, misalkan generator dengan kapasitas 250kva menggunakan sistem brushless bisa menggunakan AVR genset universal tipe ini, tetapi berbeda untuk kebutuhan Generator kapasitas 250kva yang menggunakan sistem brushed yang membutuhkan AVR Genset dengan daya kapasitas ampere besar, hal tersebut dikarenakan current yang di feed langsung ke sikat arang dari output AVR Genset.


Oleh sebab itu sangat perlu untuk di konsultasikan terlebih dahulu untuk penggunaan AVR Genset dengan pakar teknisi, tenaga professional, atau ahli generator / genset. Nah, hal tersebut bertujuan untuk hasil modifikasi, instalasi, maupun performa AVR generator universal ini bisa lebih maksimal. Selain itu, Anda sebaiknya selalu memperhatikan dan mencocokkan dengan name plate yg ada pada generator, kapasitas, voltage, hz, voltage exciter, dan lebih baik lagi avrgenset yang sebelumnya dipakai, misalnya: Stamford SX440, Stamford MX341 yang menggunakan sistem PMG, catterpillar VR6 , dst.


avr-generator (3)


Spesifikasi :

Sensing & Power input : 220 / 380 / 410 Vac

Frekuensi tegangan : 50 / 60 Hz

Wire : 3 phase

Output : 0 – 90Vdc adjustable

Current : 40 amper max


avr-generator (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: AVR Generator Universal Cocok untuk Semua Brand Generator

Toko Online Surabaya

avr generator, avr generator universal, avr genset, avr genset universal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar