Rabu, 22 November 2017

Tali Panjat Tebing – Aman dan Kuat untuk Berbagai Kegiatan Outdoor


tali panjat tebing


Kegiatan panjat tebing membutuhkan tali yang kuat agar lebih aman. Untuk itu, Anda bisa menggunakan tali outdoor ini karena kuat dan cocok digunakan untuk kegiatan panjat tebing. Selain itu juga berrmanfaat bagi para petualang, dan juga para tentara untuk digunakan dalam berbagai aktivitas di alam. Memiliki ukuran panjang 10 meter dan diameter 8 milimeter, maka tali ini cukup untuk menunjang berbagai kegiatan.


Multi Strand Core
Tali safety ini terbuat dari bahan yang berkualitas. Di dalamnya terdapat serat sebanyak tujuh buah, sehingga tali ini menjadi kuat dan tidak mudah putus. Tali seperti inilah yang cocok untuk segala aktivitas alam yang membutuhkan tali sebagai pengikat.


tali panjat tebing


tali panjat tebing


Multifungsi
Kegiatan outdoor seperti outbond, camping, panjat tebing dan lain sebagainya membutuhkan tali panjat tebing yang kuat untuk menunjang berbagai aktivitas. Contoh penggunaannya misalnya untuk memberi lapisan pada gagang pisau.


Ketika harus menelusuri sungai, untuk mencegah agar tidak terbawa arus, maka salah satu ujung tali ini bisa diikatkan di badan, sedangkan ujung tali bisa dipegangi oleh orang lain atau bisa pula diikatkan di pohon besar. Tali pengikat yang kuat ini juga bisa digunakan untuk menarik atau menopang barang yang memiliki beban cukup berat. Praktis di bawa kemana pun dan multifungsi.


Spesifikasi:
Length: 10 meter

Diameter: 8 mm


Isi Paket:
1 x Tali Outdoor 10 Meter

2 x Carabiner

1 x Pouch


 
tali outdoor
tali panjat tebing
tali outdoor


tali panjat tebing







Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Panjat Tebing – Aman dan Kuat untuk Berbagai Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

tali outdoor, tali panjat tebing, tali pengikat, tali safety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar