Jumat, 17 November 2017

Air Stone Aquarium - Dilengkapi LED, Hasilkan Tampilan Aquarium yang Lebih Hidup &Mengagumkan

air stone 2


Memiliki akuarium dengan tampilan yang menarik merupakan impian setiap orang. Ada banyak cara untuk memperoleh tampilan akuarium yang cantik, salah satunya dengan menggunakan air stone aquarium. Air stone aquarium merupakan alat pemecah gelembung akuarium yang dilengkapi dengan lampu LED kedap air yang mampu memberikan suasana menarik pada akuarium Anda.


– Menggunakan Lampu LED 3 Warna


Air stone LED ini menggunakan lampu LED 3 warna yang berada ditengah yaitu biru, merah dan putih. Dengan kombinasi warna yang indah, air stone bulat ini akan memberikan nuansa yang lebih hidup dan lebih indah pada akuarium Anda. Lampu LED yang digunakan mampu memberikan pemandangan nocturnal yang mengagumkan.


air stone 1


– Memberikan Aerasi Yang Baik


Selain untuk tampilan visual, air stone aquarium ini juga mampu memberikan aerasi yang baik bagi air akuarium. Dengan air yang mengandung oksigen terlarut yang besar, ikan akan mampu hidup dengan lebih optimal.


– Ukuran Mini


Produk ini hanya memiliki ukuran diameter 107 mm sehingga sangat mudah Anda tempatkan didalam akuarium Anda, tidak memakan banyak tempat dan tidak mengganggu view akuarium itu sendiri.


Isi Paket:


1 pc air stone LED




Info dan pemesanan, kunjungi: Air Stone Aquarium - Dilengkapi LED, Hasilkan Tampilan Aquarium yang Lebih Hidup &Mengagumkan

Toko Online Surabaya

air stone aquarium, air stone bulat, air stone led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar