Senin, 27 November 2017

Teleskop Busnell RGB - Teropong dengan 3 Warna Garis Bidik untuk Hasil Bidikan Lebih Akurat

teleskop bushnell


Teleskop bushnell rgb merupakan salah jenis teropong yang biasanya digunakan untuk melihat titik fokus atau target secara detail ketika sedang menggunakan menembak atau berburu dengan menggunakan senapan. Pemasangan dilakukan dengan menyambungkanya secara langsung dengan senapan, sehingga sambil menemukan posisi target yang cocok Anda bisa bersiap-siap membidiknya.


Bushnell rgb ini dapat menargetkan target secara akurat, dengan Reticle bisa berwarna Biru merah dan hijau yang bisa diatur 3 tingkat cahayanya untuk masing-masing warna. Untuk ruang UTG dari teropong bushnell ini benar-benar tertutup rapat dan 100% terisi nitrogen.


teropong bushnell


Bisa digunakan pada lingkungan dan cuaca yang beragam. Teropong bushnell ini adalah salah satu jenis teropong yang dapat digunakan di segala medan seperti halnya ketika sedang hujan atau kabut melingkupi daerah sekitar target, buhnell rgb ini tetap bisa diandalkan secara maksimal.


Bushnell rgb ini dirancang dari bahan yang benar-benar berkualitas sehingga tahan lama apabila digunakan. Teropong ini mampu menahan goncangan yang mungkin terjadi akibat terjatuh, bisa menahan pukulan serta goresan. Target dapat disesuaikan dengan melakukan pembesaran pengaturan yang sangat mudah dilakukan.


Teropong bushnell ini dibuat dengan platform berkekuatan besar yang disempurnakan dengan sistem penerangan EZ-TAP yang inovatif. Performa Penargetan dan penembakan jauh lebih maksimal apabila Anda menggunakan bushnell rgb ini.


teropong bushnell rgb


Spesifikasi :


– Diameters : 4.2cm dan 4.6cm

– Panjang Riflescope : 33cm

– Berat Riflescope : 400gram

– Berat Keseluruhan : 550gram

– Warna Riflescope : Hitam

– Warna Reticle : Biru. Hijau dan Merah

– Pembesaran objek: 3-9x

– Objective lens diameter: 40mm

– Reticle bisa berwarna Biru merah dan hijau yang bisa diatur 3 tingkat cahayanya untuk masing-masing warna

– Cross Mildot reticles


Kelengkapan :


– 1 buah teleskop bushnell RGB

– Mounting

– Petunjuk penggunaan

– kunci L




Info dan pemesanan, kunjungi: Teleskop Busnell RGB - Teropong dengan 3 Warna Garis Bidik untuk Hasil Bidikan Lebih Akurat

Toko Online Surabaya

bushnell rgb, teleskop bushnell rgb, teropong bushnell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar