Kamis, 16 November 2017

Lampu LED Infrared - Otomatis Menyala Saat Mendeteksi Gerakan Tubuh Manusia

Lampu LED Infrared Sensor 10 LED PIR Deteksi Gerakan Tubuh dan Cahaya


Anda tentu menginginkan segala sesuatu yang bekerja otomatis, termasuk lampu rumah Anda. Sekarang ada lampu yang tiba-tiba menyala saat Anda memasuki sebuah ruangan yaitu lampu deteksi gerak, yang mana lampu ini memiliki sensor inframerah yang akan mendeteksi gerakan tubuh manusia sehingga memicu lampu untuk hidup secara otomatis.


Sensor infrared pada lampu deteksi gerak ini mampu mendeteksi gerakan tubuh manusia sampai jarak 3 meter. Fitur ini sangat berguna untuk menyalakan lampu secara otomatis pada ruangan yang gelap dan jika terdeteksi gerakan tubuh seseorang. Lampu akan secara otomatis mati juga apabila tidak ada orang  dalam ruang tersebut.


Lampu LED Infrared Sensor 10 LED PIR Deteksi Gerakan Tubuh dan Cahaya


Lampu led infrared ini selain bisa digunakan untuk menerangi sebuah ruangan juga dapat Anda gunakan pada tempat yang membutuhkan penerangan khusus seperti dapur, kamar, dll atau perabotan rumah seperti lemari pakaian, meja dapur, rak gelas dan piring, dll.


Sumber energi pada lampu red infrared ini yaitu sebuah baterai 4x AAA. Dilengkapi juga dengan microUSB yang dapat Anda manfaatkan jika baterai sedang tidak berfungsi dengan menggunakan powerbank atau menghubungkannya langsung pada sumber listrik.


led sensor cahaya dan gerak


Untuk memasangnya Anda tidak perlu menggunakan obeng atau baut seperti lampu pada umumnya. Karena pada bagian belakan led sensor cahaya dan gerak ini terdapat alat perekat khusus yang sangat kuat untuk memasangnya. Menjadikan lampu led deteksi gerak ini dapat dengan mudah dipasang pada tempat manapun.


Spesifikasi:

– Otomatis menyala apabila ada gerakan tubuh

– Multifngsi dapat dipasang dimanapun

– Menggunakan baterai 4x AAA

– Dilengkapi dengan micro usb

– Terdapat perekat untuk memasang lampu


lampu infrared


Isi Paket:

– 1 x Lampu LED Infrared ( tidak termasuk baterai)

– 1 x USB Cable

– 1 x Stiker Tape




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Infrared - Otomatis Menyala Saat Mendeteksi Gerakan Tubuh Manusia

Toko Online Surabaya

lampu deteksi gerak, lampu led infrared, led sensor cahaya dan gerak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar