Kamis, 09 November 2017

Alat Servis Elektronik - Peralatan Servis Lengkap Dalam Satu Tas Khusus Yang Mudah Untuk Dibawa Kemana Saja

alat servis elektronik

Pekerjaan servis elektronik merupakan salah satu pekerjaan yang membutuhkan banyak peralatan penunjang untuk mempermudah pengerjaannya. Tanpa peralatan yang lengkap dan memadai, servis elektronik akan lebih lambat dalam melakukan pekerjaan. Untuk itu, Anda setidaknya harus memiliki set alat servis elektro yang bisa Anda dapatkan di toko ini.
Alat Servis Elektronik ( Electro Tool Set)Alat servis elektronik yang ada disini memiliki perbedaan yang tidak dimiliki oleh alat servis lainnya yaitu kelengkapan peralatan servis yang dikemas kedalam satu tas khusus. Jadi dalam satu tas ada berbagai macam peralatan servis elektronik yang lengkap.


Hal tersebut akan memudahkan Anda melakukan pekerjaan jika peralatan yang Anda miliki lengkap seperti halnya dalam electro tool set ini. Tas yang digunakan sebagai tempat peralatan akan mengorganisir peralatan sehingga ketika Anda membutuhkan akan mudah untuk menemukan alatnya.


Tidak perlu lagi repot membawa peralatan servis yang berat-berat, karena dengan set alat servis elektro yang dirancang secara portable ini akan memudahkan Anda ketika ingin membawanya kemanapun tanpa perlu repot. Semua peralatan servis yang ada didalam tas memiliki tempat khusus dengan pengikat yang telah dibuat agar peralatan tidak tercecer ketika tas diangkat.


Peralatan servis terbuat dari bahan yang berkualitas dan awet digunakan dalam jangka waktu lama. Jika Anda melihatnya pada gambar, peralatannya pun memliki design serta bentuk yang bagus dan keren. Semua alat servis elektronik bisa Anda temukan dalam satu tas khusus tersebut.


Kelengkapan :

– Solder 40 w

– Sedotan timah

– Obeng min

– Obeng plus

– Obeng trim plastik

– Obeng kombinasi 6 pcs ukuran mm

– Pisau cutter

– Tang lancip

– Tang potong


Keunggulan :

– Design portable

–  Mudah dibawa kemana saja

– Bahan awet untuk jangka waktu lama

– Peralatan lengkap


Keterangan : Model kelengkapan alat bisa berbeda dari gambar namun tidak kurang dari deskripsi
set alat servis elektro




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Servis Elektronik - Peralatan Servis Lengkap Dalam Satu Tas Khusus Yang Mudah Untuk Dibawa Kemana Saja

Toko Online Surabaya

alat servis elektronik, electro tool set, set alat servis elektro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar