Kamis, 16 November 2017

Kipas Lampu Emergency, Kipas dan Senter Portable Untuk Keadaan Darurat

kipas emergency


Ketika rumah Anda terjadi pemadaman listrik, tentunya Anda harus bersiap siap dengan menyediakan alat penerangan seperti senter dan sejenisnya. Namun, salah satu hal yang sedikit menyebalkan adalah Anda akan merasa gerah karena kipas angin dirumah tidak bisa digunakan karena listrik mati.


Untuk itu, kini telah hadir sebuah alat berupa kipas lampu emergency yang berfungsi membantu untuk mengusir rasa gerah dan juga dilengkapi dengan lampu LED untuk menerangi rumah Anda ketika sedang terjadi pemadaman listrik.


1 Alat Untuk 2 Fungsi


Kipas lampu emergency portable ini memang memiliki 2 fungsi sekaligus di dalam 1 alat. Ya, selain dapat digunakan untuk penerangan ketika lampu rumah padam, alat ini juga dapat difungsikan sebagai kipas emergency yang mana Anda tidak akan merasa gerah dengan menggunakan kipas ini.


Kecepatan Kipas Dapat Diatur
Kipas emergency ini memiliki 2 mode kecepatan yakni mode cepat dan mode lambat sehingga Anda dapat mengatur kecepatan kipas sesuai dengan keinginan Anda.


Mudah Dibawa dan Disimpan
Meskipun memiliki ukuran yang cukup besar, namun kipas lampu emergency ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga mudah Anda bawa dan juga mudah disimpan ketika Anda sedang tidak membutuhkan alat ini.


Nyala Terang
Untuk lampu emergencynya telah menggunakan bohlam lampu jenis LED super bright sehingga menghasilkan cahaya yang sangat terang dan juga rendah akan konsumsi daya baterai.


Tahan Lama
Kipas lampu emergency ini dapat bertahan hingga 8 jam dengan sumber listrik yang berasal dari baterai.


Jadi, kipas lampu emergency portable ini sangat cocok untuk Anda gunakan ketika rumah Anda mengalami pemadaman listrik secara tiba tiba.




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Lampu Emergency, Kipas dan Senter Portable Untuk Keadaan Darurat

Toko Online Surabaya

kipas emergency, kipas lampu emergency, kipas lampu emergency portable, lampu emergency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar