Kamis, 16 November 2017

Thermometer Spatula, Thermometer Modern Untuk Aduk dan Ukur Suhu Adonan Secara Praktis

thermometer spatula


Bagi Anda yang hobi memasak maupun yang berprofesi sebagai juru masak tentu pernah atau berpengalaman memasak masakan yang harus diperhatikan betul suhu-suhunya mulai dari suhu bahan adonan hingga suhu bahan utama masakan seperti suhu daging hingga suhu ikan yang akan Anda olah


Oleh karena itu, kini telah hadir sebuah thermometer spatula yang dapat berfungsi sebagai pengaduk dan penyampur bahan adonan sekaligus dapat digunkan untuk mengukur suhu adonan dan suhu bahan utama masakan.


Ya, alat ini memang berbentuk seperti spatula yang mana pada bagian ujung terdapat sensor yang dapat mengukur suhu sehingga memudahkan Anda untuk mengetahui suhu adonan yang telah Anda buat.


1 Alat Untuk 2 Fungsi Sekaligus


Thermometer ini termasuk dalam kategori thermometer multifungsi yang mana thermometer ini tidak hanya dapat mengukur suhu adonan dan bahan utama masakan, namun thermometer ini juga dapat digunakan sebagai spatula yang berfungsi untuk mengaduk dan mencamourkan cairan maupun adonan.


Desain Unik


Thermometer ini memiliki desain yang cukup unik. Ya, thermometer makanan ini berbentuk mirip spatula dan pada ujung thermometer ini dapat dilepas sehingga terdapat logam runcing yang berfungsi untuk mengukur suhu bahan utama masakan seperti daging maupun ikan dengan cara ditusuk.


Mampu Ukur Suhu Berapapun


Salah satu keunggulan dari thermometer serbaguna ini adalah mampu mengukur suhu antara -50C sampai dengan suhu 300C atau -58F sampai dengan 572F. Jadi, thermometer ini dapat mengukur suhu dingin hingga panas sekalipun.


Spesifikasi :


Ukuran : Panjang 25 cm, Lebar Spatula 4 cm


Rrange  : -50C s/d 300C atau -58F s/d 572F


Bahan   : Plastik kombinasi logam stainless steel (berfungsi sebagai sensor suhu)
termometer serbagunaTHERMOMETER SPATULA, Digital, White Blue, Thermometer Modern SerbagunaTHERMOMETER SPATULA, Digital, White Blue, Thermometer Modern SerbagunaTHERMOMETER SPATULA, Digital, White Blue, Thermometer Modern Serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Thermometer Spatula, Thermometer Modern Untuk Aduk dan Ukur Suhu Adonan Secara Praktis

Toko Online Surabaya

termometer makanan, termometer multifungsi, termometer serbaguna, thermometer spatula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar