Kamis, 16 November 2017

Wave Maker Akuarium - Ciptakan Gelombang Ombak Di Akuarium Air Laut Anda

wave maker


Memelihara ikan di akuarium merupakan hobi banyak orang. Ada banyak faktor yang perlu diperhatikan saat memelihara ikan di akuarium, salah satunya adalah membuat kondisi akuarium menyerupai habitat asli ikan. Jika Anda memelihara ikan dengan habitat air laut, Anda bisa menambahkan wave maker akuarium untuk mendapatkan efek ombak sehingga ikan merasa berada dihabitat aslinya.


– Mampu Membuat Gelombang Ombak


Wave maker ini merupakan alat yang mampu membuat gelombang ombak diakuarium Anda. Wave maker mini ini mampu mendorong 2000 L air laut per jam dengan menggunakan daya 3 W. Alat ini cocok Anda gunakan pada akuarium dengan volume 30 – 50 L.


pembuat ombak


– Mudah Digunakan


Pembuat ombak ini sangat mudah dipasang, Anda hanya perlu menjepitnya dibagian sisi kaca dan mengarahkannya sesuai arah ombak yang diinginkan. Wave maker ini memiliki penghisap tetap yang sederhana dan dapat diandalkan. Dengan struktur yang kompak dan ukuran yang mini sangat mudah dipasang dan tidak mengganggu view akuarium. Mampu memberikan efek gelombang yang cocok untuk akuarium air laut.


Spesifikasi produk:


– Volt: 220-240V

– Freq: 50Hz

– Power: 2.5W

– Arus: 2000L / H

– Ukuran: 7cm x 6cm x 4cm


Isi Paket:


1 pc wave maker akuarium


WAVE MAKER SINGLE Pembuat Gelombang Ombak di Akuarium Aquarium JVP-110




Info dan pemesanan, kunjungi: Wave Maker Akuarium - Ciptakan Gelombang Ombak Di Akuarium Air Laut Anda

Toko Online Surabaya

pembuat ombak, wave maker, wave maker akuarium, wave maker mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar