Rabu, 29 November 2017

Tali Senapan Jerat - Tali Senapan Dari Kulit Asli yang Kuat & Mudah Dipasang

tali senapan


Tali sandang atau tali senapan merupakan salah satu aksesoris senapan yang wajib Anda miliki. Tali senapan ini terbuat dari bahan kulit asli 100% sehingga barang menjadi lebih kuat dan awet, serta tidak mudah  rusak apabila digunakan.


Bagi Anda yang sedang mencari tali senapan jerat, tali ini cocok untuk Anda miliki. Dijamin bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas tinggi. Berbeda dengan tali sandang lainnya, tali senapan kulit ini tidak membutuhkan swivel sebagai sambungan ke senapan. Cukup Anda jeratkan saja pada senapan dan tali sandang pun siap untuk menemani perjalanan berburu Anda.


Tali senapan ini praktis dipakai dan bisa tahan pada segala medan. Memiliki bentuk yang simple dengan warna yang sesuai yaitu coklat gelap dan coklat terang, membuat tali senapan jerat ini tampil begitu menawan dapat menambah keindahan tersendiri pada senapan.


Tali sandang jenis ini sangat bagus untuk digunakan pada segala macam senapan khususnya senapan jenis pcp, juga senapan angin pompa. Tali senapan ini dirancang khusus agar tidak merusak popor senapan, jadi lebih aman digunakan juga Anda tidak perlu khwatir akan merusak popor senapan.


Tali senapan kulit ini bisa diatur panjang pendeknya disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, pengaplikasian nya pun terbilang mudah. Untuk Anda yang hobi berburu, tali sandang ini bisa Anda jadikan salah satu aksesoris hunting yang bagus untuk senapan Anda.


Spesifikasi :


Bahan kulit asli


Warna : coklat dan hitam


Bahan kuat dan awet serta ringan


Mudah pengaplikasiannya


 


 


 


tali sandang




Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Senapan Jerat - Tali Senapan Dari Kulit Asli yang Kuat & Mudah Dipasang

Toko Online Surabaya

tali sandang, tali senapan, tali senapan jerat, tali senapan kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar