Kamis, 16 November 2017

Mist Maker / Pembuat Kabut LED Aquarium - Berikan Efek Kabut Unik Pada Akuarium Anda

mesin pembuat kabut


Anda memiliki akuarium dirumah? Ingin memberikan nuansa berbeda yang tidak biasa pada akuarium Anda. Anda bisa mengunakan alat pembuat kabut akuarium ini. Mesin pembuat kabut ini merupakan alat yang mampu membuat kabut atau uap yang memiliki suhu netral (tidak dingin atau panas). Alat ini sangat cocok Anda gunakan pada akuarium untuk memberikan nuansa yang unik.


-Kabut Tidak Menguap


Kabut yang dihasilkan oleh mesin pembuat kabut ini tidak akan menguap keatas tetapi akan tetap berada disekitar mesin saja. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ruangan Anda akan dipenuhi kabut saat menggunakan alat ini.


-Dilengkapi Lampu LED


Dengan dilengkapi lampu LED warna-warni yang menyala secara bergantian membuat tampilan kabut yang dihasilkan menjadi semakin cantik dan menarik.


-Hemat Air


Mist maker LED ini sangat hemat air, alat ini hanya menghabiskan 300cc air saja dalam 1 jam. Sehingga Anda tidak perlu khawatir air akuarium Anda akan cepat habis.


-Multifungsi


Selain sebagai pembuat kabut akuarium, pembuat kabut asap LED ini bisa juga digunakan sebagai hiasan sarang walet, hiasan taman dan tempat lain sesuai kebutuhan. Selain itu bisa juga Anda gunakan sebagai alat aroma terapi dengan cara menambahkan cairan aroma terapi pada air yang Anda gunakan.


Spesifikasi:


– Memiliki 1 mata


– Sudah termasuk adaptor AC 24V 1200mA


Isi Paket:


1 pc mist maker LED


Mist Maker / Pembuat Kabut Led Aquarium




Info dan pemesanan, kunjungi: Mist Maker / Pembuat Kabut LED Aquarium - Berikan Efek Kabut Unik Pada Akuarium Anda

Toko Online Surabaya

alat pembuat kabut akuarium, mesin pembuat kabut, mist maker led, pembuat kabut asap led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar