Kamis, 23 November 2017

Obeng Pembuka Spring Bar Jam Tangan, Bentuk Kecil & Praktis Digunakan

alat pembuka spring bar


Salah satu cara untuk memperbaiki spring bar jam tangan yang mengalami kerusakan adalah dengan membuka spring bar jam agar tahu dimana letak kerusakannya sehingga dapat diatasi segera masalahnya. Untuk membuka spring bar tersebut, Anda bisa menggunakan spring bar remover tool. 


Spring bar remover tool adalah alat khusus yang didesign agar dapat memudahkan Anda ketika ingin membuka spring bar jam. Hal ini dikarenakan untuk membuka spring bar jam bukanlah hal yang mudah dilakukan, tanpa alat khusus salah satunya adalah obeng jam tangan ini.


Alat pembuka spring bar ini memiliki bentuk silinder kecil yang salah satu ujungnya memiliki semacam garpu besar dan garpu kecil pada ujung yang lainnya. Dengan pembuka spring bar jam ini akan memudahkan Anda pemasangan dan melepas spring bars dari tali pengikat dan band secara sempurna.


pembuka spring bar jam


Spring bar remover tool - alat pembuka spring bar jam tangan


Pembuka spring bar jam tangan ini dilengkapi dengan pegangan logam yang bertekstur untuk memastikan pegangan yang kuat pada saat digunakan bekerja. Alat ini cocok untuk Anda gunakan sendiri dirumah atau juga untuk usaha komersial perbaikan jam tangan.


Alat pembuka spring bar atau bisa disebut juga sebagai obeng jam tangan ini sangat praktis dan mudah digunakan. Obeng jam tangan ini merupakan alat yang tepat membantu mencegah kerusakan pada menonton lugs atau case spring bar jam tangan Anda.


Spesifikasi:

Bahan: Stainless Steel

Panjang: 5.3 “/ 135cm

Diameter: 7.3mm / 0.29in
Isi paket:

1 x  Pembuka Spring Bar Jam
Spring bar remover tool - alat pembuka spring bar jam tangan




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Pembuka Spring Bar Jam Tangan, Bentuk Kecil & Praktis Digunakan

Toko Online Surabaya

alat pembuka spring bar, obeng jam tangan, pembuka spring bar jam, spring bar remover tool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar