Minggu, 12 November 2017

Charger Mobil Quickcharge Praktis & Paling Aman Saat Pengisian Daya


charger mobil type c


Charger mobil ini dibuat khusus untuk melengkapi kebutuhan pengisian daya gadget milik Anda. Dilengkapi dengan type C charger untuk pengisian daya gadget yang menggunakan Port Type C, 1 port USB Quickcharge 3.0 untuk pengisian gadget lainnya. Selain itu charger ini juga terdapat 1 slot USB plug untuk membantu anda dalam proses pengisian daya gadget anda lainnya. Hal tersebut memungkinkan Anda dapat mengisi 2 gadget anda secara bersamaan dengan menggunakan charger ini.


Charger mobil fast charging ini mampu menghasilkan daya hingga 9V/2A dengan kecepatan pengisian daya yang cepat untuk peralatan yang kompatibel dengan Quickcharge 3.0. 5V/2.4A untuk peralatan lainnya yang tidak mengusung Quickcharge 3.0. Untuk kabel charger Type-C yang tersedia mampu menghasilkan daya 5V/3A untuk device yang mendukung penggunaan Type-C.


Desain charger mobil quickcharge yang bagus dengan ukuran yang minimalis dengan 1 Type C kabel charger dan 1 Quickcharge 3.0 voltlq port yang ideal untuk membantu pengisian daya dalam perjalanan anda.


Perlu Anda ketahui bahwa, charger ini menggunakan material premium circuit yang berkualitas yang mampu mencegah terjadinya overheat, overcharge, dan hubungan arus pendek yang dapat mengakibatkan kerusakan pada charger serta gadget anda. Hal tersebut tentu akan memberikan perlindungan dan keamanan saat pengisian daya. Kelebihan dari car charger mobil type c  ini adalah dapat digunakan untuk semua Smartphone dan tablet PC yang menggunakan port Type C dan USB sebagai sumber tenaga




charger mobil fast charging
charger mobil type c
charger mobil fast charging
charger mobil type c
charger mobil fast charging








Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Mobil Quickcharge Praktis & Paling Aman Saat Pengisian Daya

Toko Online Surabaya

charger mobil, charger mobil fast charging, charger mobil quickcharge, charger mobil type c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar