Rabu, 22 November 2017

Alat Serbaguna Lipat - 1 Alat dengan Banyak Fungsi Penting


tang multifungsi


Jika Anda memiliki hobi melakukan kegiatan outdoor seperti camping atau hiking, Anda harus memiliki peralatan multifungsi EDC (Every Day Carry) ini. Alat serbaguna lipat ini memiliki banyak fungsi yang dapat Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari ataupun pada situasi-situasi tertentu.






– Multifungsi

Alat serbaguna lipat ini memiliki beberapa fungsi yang dapat Anda gunakan baik untuk keperluan indoor dan outdoor. Set peralatan ini memiliki beberapa fungsi seperti tang, pisau, pembuka botol, opening tool, obeng, gergaji dan beberapa butir mata baut. Berbagai peralatan ini sangat berguna baik untuk keperluan Anda sehari-hari maupun keperluan kegiatan Anda dialam bebas.


tang multifungsi


– Desain Kompak

Dengan bentuk yang kecil membuat Anda bisa membawa tang survival ini dengan mudah. Tang multifungsi ini memiliki desain yang dapat dilipat sehingga aman saat disimpan dan tidak menghabiskan tempat.


alat serbaguna lipattang multifungsi


– Awet Saat Digunakan

Alat serbaguna lipat ini terbuat dari bahan stainess steel yang membuatnya sangat kokoh dan tahan lama untuk digunakan. Dengan bahan berkualitas, membuat tang survival ini memiliki kualitas yang sangat baik, awet digunakan dalam jangka panjang.


alat serbaguna lipattang multifungsi


Isi Paket:

  • 1 x Alat Serbaguna Lipat

alat serbaguna lipat 



Spesifikasi:








Ukuran103 x 52 x 20 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Serbaguna Lipat - 1 Alat dengan Banyak Fungsi Penting

Toko Online Surabaya

alat serbaguna lipat, tang multifungsi, tang survival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar