Senin, 27 November 2017

Jual Led Driver - Membuat Arus Menjadi Konstant dengan Performa Bagus dan Terjamin Kualitasnya

led driver


Driver led adalah  rangkaian elektronik  yang mengatur daya ke led atau string (atau senar) led. Driver led merespons kebutuhan led, atau sirkuit led yang berubah, dengan memberikan jumlah daya konstan ke led. LED Driver digunakan untuk menyalakan atau menghidupkan rangkaian LED HPL serta sebagai pengendali arus dan tegangan secara otomatis.


Fungsi dari LED driver adalah untuk mengkonversi sumber listrik AC/DC ke tegangan DC yang dibutuhkan rangkaian LED produk tersebut. Input led driver ini adalah AC sehingga langsung dicolokkan pada listrik  jadi ke listrik 100V-240V. Sedangkan outputnya DC, karena HPL bekerja dengan tegangan DC.


Ada beberapa jenis driver led yang dapat dikategorikan kedalam beberapa jenis yaitu berdasarkan arus keluaran per channel, tegangan suplai, tegangan output, frekuensi peralihan maksimum dan tipe kemasan. Jika Anda sedang mencari led driver yang memiliki performa dan kualitas bagus, Anda bisa mendapatkannya disini.


Led driver ini menggunakan arus konstan, sehingga nilai kuat arus tidak akan pernah berubah. Memiliki performa yang dapat diandalkan, karena kualitas bahan yang terjamin. Led driver ini memiliki banyak fungsi yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda seperti diantaranya adalah untuk:

-Penerangan industri / outdoor

– Pencahayaan komersial

– Pencahayaan perumahan

– Ponsel kamera berkedip

– Lampu interior

– Pencahayaan taman

– Senter / obor portabel

– Pencahayaan lift

– Rangkaian SERI 25-36 * 1 Watt HPL


Spesifikasi produk :

-) Tegangan Input : AC 120-265 Volt

-) Tegangan Output : DC 82-120 Volt

-) Kuat Arus Output : DC 250 mA

-) Real Power : 19,5 – 37,44 Watt

-) Ukuran : 4 x 9,5 x 2,5 cm


Isi Paket:

1 x Led driver




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Led Driver - Membuat Arus Menjadi Konstant dengan Performa Bagus dan Terjamin Kualitasnya

Toko Online Surabaya

jual led driver, led driver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar