Kamis, 16 November 2017

Test Pen Digital - Tespen Multifungsi, Bisa Menampilkan Voltage Secara Otomatis!

tespen digital


Digital voltage tester digunakan untuk mendeteksi ukuran voltase secara akurat. Tespen digital ini dipakai untuk mengecek ada atau tidaknya suatu tegangan listrik. Alat ini sangat diperlukan teknisi listrik sehingga didesain lebih praktis dan mudah dibawa serta memiliki jepitan seperti pulpen dan didalamnya terdapat led yang bisa menyala sebagai indikator bahwa  terdapat tegangan listrik.


Fungsi secara umum dari tespen digital ini yaitu untuk mengetahui tegangan listrik dengan lebih akurat dan dapat dipakai untuk membuka skrub dari komponen alat listrik. Tespen digital multifungsi ini sangat mudah digunakan yaitu dengan cara memasukkan ujung tespen ke dalam lubang stop kontak dan jari telunjuk Anda ditempelkan pada pangkal tespen. Nah, apabila tespe menyala maka terdapat tegangan listrik atau arus positif, apabila tiak menyala maka berarus negatif.


Voltage Tespen digital praktis ini dapat muncul dilayar dengan skala 12 v, 36 v, 55 v, 110 v, dan 220 v. Perlu Anda ketahui bahwa pangkal tespen yang tersentuh jari terbuat dari logam, sedangkan gagang taspen terbuat dari bahan transparan sehingga LED yang ada pada tespen dapat terlihat. Tespen ini sebaiknya disimpan ditempat yang aman dan kering, dapat dibersihkan dengan kain kering saja.


Tespen digital dengan 3 fungsi :

1. Test Arus Listrik (AC)

2. Test Kabel Putus

3. Test arus ground
testpen Test Pen - Tespen Digital




Info dan pemesanan, kunjungi: Test Pen Digital - Tespen Multifungsi, Bisa Menampilkan Voltage Secara Otomatis!

Toko Online Surabaya

jual tespen digital, tespen digital, tespen digital multifungsi, tespen digital praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar