Kamis, 16 November 2017

3 in 1 Sendok Timbangan Digital (Berat, Volume Dan Pcs) - Menakar Bahan Memasak Menjadi Lebih Mudah


Anda hobi memasak? Dalam memasak salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan adalah takaran bahan yang pas. Salah satu kesulitan yang dialami adalah jika Anda harus menakar bahan dengan jumlah yang sedikit sehingga akan merepotkan jika menggunakan timbangan biasa. Tapi Anda tidak perlu khawatir, sekarang Anda bisa menggunakan timbangan sendok takar mini ini untuk menimbang bahan masakan dalam jumlah yang sedikit secara akurat.


– Dilengkapi Timbangan Dan Takaran Volume


Sendok timbangan digital ini memiliki fitur untuk menimbang bahan dan menakar volume. Anda bisa mengoperasikannya dengan mudah karena sudah dilengkapi dengan tombol yang lengkap. Beberapa tombol yang tersedia adalah:


I : On/Off


T : Zero/Tare


U : Model Selectable Unit (g, ct, dwt, gn)


C : Counting (Pcs)


– Dilengkapi Solar Panel Dan Mini Baterai


Timbangan bumbu digital ini menggunakan baterai 3V 2032 sebagai sumber daya, selain itu alat ini juga sudah dilengkapi dengan panel solar energy sebagai sumber daya alternatif.


– Dapat Digantung


Untuk penyimpanannya, Anda bisa menggantungkan timbangan sendok takar mini ini. Sendok ini dilengkapi lingkaran yang memudahkan Anda menggantungnya saat penyimpanan.


– Dilengkapi Layar LCD 5 Digit


Hasil pengukuran dengan alat ini bisa langsung ditampilkan pada bagian layar LCD yang tersedia. Sangat praktis dan modern.


– Auto Off


Anda tidak perlu khawatir jika lupa mematikannya, timbangan digital 3 in 1 ini memiliki fitur auto off yang membuat alat akan otomatis mati jika sudah tidak digunakan. Selain itu, alat ini juga disertai indikator low power dan overload sehingga Anda bisa mengganti baterai diwaktu yang pas dan mengetahui batal maksimal penggunaan dengan lebih mudah.


– Material Standar Makanan


Bahan yang digunakan dalam pembuatan sendok takar ini adalah ABS yang sudah memiliki standar keamanan makanan, sehingga aman bersentuhan dengan bahan makanan.


– Fungsi


Sendok timbangan digital ini sangat cocok untuk mengukur atau menakar mentega, tepung, krim, kopi, teh dan bahan makanan lain secara cepat. Alat ini memiliki sensor tegangan gauge dengan presisi tinggi sehingga mampu memberikan hasil yang akurat. Cocok untuk keperluan memasak, membuat roti, maupun meracik obat-obatan.


Spesifikasi:

– Volume: 0 – 30ml

– Kapasitas berat: 0.1 – 300g

– Units: g, ct, dwt, gn

– Power: 1 x 3V 2032 baterai mini & panel solar energy

– LCD screen size: 1.3″

– Dimensi: 23cm x 5.6cm x 2cm

– Berat: 48g

– Warna: silver


Isi Paket:


– 1 Unit Timbangan Sendok

– 1 User Manual

– 1 Original Box




Info dan pemesanan, kunjungi: 3 in 1 Sendok Timbangan Digital (Berat, Volume Dan Pcs) - Menakar Bahan Memasak Menjadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

sendok timbangan digital, timbangan bumbu digital, timbangan digital 3 in 1, timbangan sendok takar mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar