Jumat, 10 November 2017

Jual Trim Interior Mobil - Memperindah Tampilan Interior Mobil Dari Bahan PVC Fleksible Yang Kuat dan Tahan Gores

trim dashboard mobil


Membuat tampilan interior mobil menjadi salah satu kebutuhan yang perlu dilakukan. Interior mobil yang bagus akan menambah daya tarik tersendiri dalam mobil sehingga berkendara pun menjadi lebih nyaman. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempercantik tampilan interior mobil seperti dengan menambahkan aksesoris  yang lucu-lucu atau bisa dengan cara yang satu ini yaitu dengan memasang trim interior mobil.


Trim interior mobil ini tak kalah kerennya dengan memasang aksesoris lucu pada mobil. Trim interior ini bisa memperindah tampilan dashboard mobil Anda, dengan desainnya yang fleksible dan elastis sehingga mudah dibentuk sesuai dengan lekukan interior dalam mobil. Anda bisa memasangkannya dimanapun sesuai dengan keinginan Anda.


Trim dahsboard mobil ini dibuat dari bahan plastik pvc yang sangat lembut menjadikannya tahan terhadap goresan, lebih kuat dan tidak mudah aus ketika digunakan. Dimensi pemegang pada trim interior mobil ini sangat tipis yaitu hanya berukuran 1 mm yang membuatnya mudah untuk dipasang.


Jika Anda perhatikan dengan seksama pada gambarnya, trim interior mobil ini  menyajikan warna berkilau yang tentunya dapat menambah keindahan interior dalam mobil dan mobil pun akan terlihat lebih elegan, keren dan terkesan mewah.


Desain slot tiga lapis pada trim interior mobil ini dapat menjamin trim terpasang dengan erat pada bodi mobil dan tidak mudah lepas juga mudah dipasang dimanapun di interior mobil seperti dashboard, pintu juga pada grill. Dengan trim interior mobil ini Mobil Anda akan tampil beda dari yang lainnya.


Spesifikasi :


* Bahan: plastik PVC

* Panjang: 3 M per unit

* Diameter: 1 mm-3 mm (tampil seperti foto)


* Warna: Silver, Merah, dan Biru.


* Bahan elastis dan fleksible


* Kuat dan tidak mudah cepat aus


* Anti gores, menempel dengan erat


Paket meliputi:

1 x Trim interior mobil


 


trim interior mobilTrim Dashboard dan Interior, Decal Mobil, Aksesoris List Dashboard




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Trim Interior Mobil - Memperindah Tampilan Interior Mobil Dari Bahan PVC Fleksible Yang Kuat dan Tahan Gores

Toko Online Surabaya

jual trim interior mobil, trim dashboard mobil, trim interior mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar