Jumat, 17 November 2017

Sarung Tangan Motor Half Finger - Desain Sporty, Anti Slip, dan Nyaman Digunakan


sarung tangan motor


Bagi Anda yang sehari-hari mengendarai motor, pasti sering merasakan berkendara di bawah teriknya matahari. Untuk menghindari panas dan paparan langsung sinar matahari, biasanya para pengendara menggunakan perlengkapan khusus seperti sarung tangan motor. Pilihlah sarung tangan yang nyaman digunakan seperti produk yang satu ini, agar berkendara menjadi lebih aman.


Sarung Tangan Motor
Sarung tangan ini didesain khusus untuk para pengendara sepeda motor. Dapat menjadi pelindung sebagian besar tangan dari teriknya sengatan matahari. Selain itu, juga dapat menjadikan genggaman Anda lebih kuat. Desainnya elegan dan sporty, cocok dipakai sehari-hari.


sarung tangan half finger


Anti Slip
Sarung tangan untuk pengendara motor ini bisa dipakai dengan mudah tanpa mengganggu gerak bebas tangan. Anda tetap bisa mengenggam stang motor dengan baik tanpa terganggu. Bagian badan sarung tangan ini dibuat dari bahan yang anti slip, sehingga tangan Anda tidak mudah tergelincir saat menggenggam stang. Tetap kuat ketika memegang stang atau gas motor.


Desain Half Finger
Sarung tangan motor
ini tampak keren dengan desain half finger. Dengan desain ini, sebagian besar tangan Anda jadi terlindung, sekaligus juga membuat tangan tetap leluasa dengan memberi ruang untuk  jari-jari Anda. Aktivitas berkendara motor menjadi lebih nyaman dan aman.


sarung tangan motor


sarung tangan half finger


Ukuran Dapat Disesuaikan
Sarung tangan half finger
ini ukurannya dapat disesuaikan dengan besar tangan Anda. Bagian strap pada sarung tanga ini dapat dikencangkan, atau diatur sesuai pergelangan tangan. Dapat merekat dengan baik tanpa perlu takut sarung tangan akan terlepas ketika dipakai.


Lembut dan Nyaman Digunakan
Terbuat dari bahan artificial leather yang lembut dan nyaman digunakan, dengan struktur bahan yang tetap bisa dilalui udara melewati pori-pori pada sarung tangan ini. Dengan sirkulasi udara yang baik, tangan akan terasa tetap sejuk meskipun sarung tangan ini dipakai dalam waktu lama. 


sarung tangan motor


Spesifikasi:
Material: Artificial Leather


Isi Paket:
1 x Sarung Tangan Motor








Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Motor Half Finger - Desain Sporty, Anti Slip, dan Nyaman Digunakan

Toko Online Surabaya

sarung tangan half finger, sarung tangan motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar