Rabu, 28 Februari 2018

Sikat Gigi Elektrik, Untuk Keluarga dengan 4 Kepala Sikat dan 3 Metode Penyikatan


sikat-gigi-elektrik (2)


Masih menggunakan sikat gigi biasa yang penggunaannya manual? Saat ini sudah ada inovasi baru berupa sikat gigi elektrik yang patut Anda coba. Cara kerjanya tidak lagi manual, tetapi menggunakan mesin untuk menggerakan kepala sikat secara otomatis. Dengan begitu, Anda bisa menyikat gigi tanpa perlu menggerakkan tangan. Produk modern ini dapat menjadi paket lengkap untuk keluarga Anda karena memiliki 4 kepala sikat yang dapat diganti.








Sikat Gigi Elektrik

Berbeda dengan cara manual, alat untuk menyikat gigi yang satu ini bisa bergerak dengan sendirinya saat proses menyikat gigi. Ini berkat motor yang ada di dalamnya yang membuat alat ini lebih otomatis digunakan. Cara elektrik ini cocok digunakan untuk seseorang yang kurang terampil dalam menyikat gigi secara manual. Atau bisa juga untuk memotivasi keluarga agar lebih disiplin dalam menyikat gigi.


sikat-gigi-elektrik (5)



4 Kepala Sikat 

Sikat gigi modern ini memiliki kepala sikat yang dapat dilepas pasang. Dalam pembelian produk ini, Anda akan mendapatkan 4 kepala sikat cadangan, sehingga Anda bisa menggantinya sesuai kebutuhan. Tentunya, kepala sikat yang dapat diganti ini cocok digunakan untuk satu keluarga. Sangat nyaman digunakan, dan sesuai untuk kebutuhan keluarga Anda.



Charging Powered

Sikat elektrik ini memakai tenaga baterai yang bisa Anda charge dengan model docking. Jadi, tak perlu khawatir saat baterai habis, karena Anda dapat mencharge baterai dengan mudah.


sikat-gigi-elektrik (4)



Lebih Bersih dari Sikat Manual

Penggunaan alat menyikat gigi elektrik ini lebih efektif daripada sikat biasa. Hal ini karena sikat elektrik ini mampu menyikat gigi dengan lebih bersih berkat putaran sikat yang sangat kencang. Ini akan membuat kuman-kuman yang ada di gigi hilang dengan mudah, sehingga gigi lebih bersih dan mulut pun terasa lebih segar.


sikat-gigi-elektrik (3)



3 Metode Penyikatan

Sikat elektrik ini semakin menarik digunakan karena memiliki 3 metode penyikatan yang dapat diatur sesuai keinginan Anda. 3 mode tersebut adalah Clean, Soft dan Massage. Masing-masing mode mempunyai fungsi yang berbeda. Mode Clean memiliki fungsi yang sama dengan penggunaan sehari-hari, mode Soft untuk mendapatkan penyikatan yang lebih bersih, sedangkan mode Massage berfungsi untuk mencegah dan membersihkan plak-plak pada gigi.


Spesifikasi:








Tipe BateraiRechargeable Battery
Dimension208 x 23 x 23 mm
Others220V 1W

Isi Paket:
1 x Sikat Gigi Elektrik

4 x Kepala Sikat Gigi

1 x Kabel Charger







Info dan pemesanan, kunjungi: Sikat Gigi Elektrik, Untuk Keluarga dengan 4 Kepala Sikat dan 3 Metode Penyikatan

Toko Online Surabaya

alat menyikat gigi, alat untuk menyikat gigi, sikat gigi, sikat gigi elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar