Kamis, 22 Februari 2018

Senter Pena LED - Senter Pena 450 Lumens yang Praktis Dibawa


senter pena


Apakah Anda termasuk orang-orang yang suka dengan hal-hal praktis? Nah, mungkin bila Anda salah satu orang yang praktis maka produk senter pena ini sangat cocok untuk Anda. Mengapa demikian?


Senter led mini dengan bentuk seperti pena ini mampu menghasilkan output cahaya 450 lumens yang sangat terang. Meskipun memiliki  desain yang minimalis akan tetapi pena ini bisa meringankan Anda dan memudahkan saat membawanya kemana-mana.


Senter pena ini memiliki banyak kelebihan antara lain desain yang unik, dinamis, mudah dibawa, mudah disimpan, dan memudahkan ketika dalamkeadaan dadurat atau mati listrik. Selain itu, Anda juga dapat membawanya ketika kemping atau hunting.



Desain Pena

Desain dari lampu minimalis ini seperti  pena dan memiliki klip pengait sehingga mudah di gantungkan pada saku baju ataupun celana. Senter ini sangat cocok menemani Anda saat membaca, kemping, hiking, hunting, memancing, ataupun keadaan emergency lainnya.



senter pena

Bright Output

Kemampuan dari senter lumens ini tidak usah diragukan lagi, meskipun  ukurannya mini akan tetapi mampu menghasilkan cahaya berwarna putih yang sangat terang karena menggunakan lampu jenis COB LED yang memiliki 450 lumens.

senter pena

Tombol On/Off
Senter LED mini ini mudah dipakai karena dilengkapi dengan tombol “on” dan “off” untuk menghidupkan dan mematikan lampu senter ini. Anda tidak perlu bingung-bingung karena sangat mudah dipakai bahkan anak-anak bisa memakainya tanpa bantuan orang tua.

senter pena cob




 


AAA Battery

Senter LED ini menggunakan 3 buah AAA baterai untuk menyalakan lampunya.



senter pena



Spesifikasi :
















LEDCOB LED
MaterialDurable aluminum
Luminious Flux450 Lumens
Battery Type3 x AAA(not include)
Beam Range<50 m
Dimension30 x 16 x 160 mm
Others3 Watt





Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Pena LED - Senter Pena 450 Lumens yang Praktis Dibawa

Toko Online Surabaya

senter led, senter lumens, senter pena, senter pena cob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar