Minggu, 25 Februari 2018

Grinder Elektrik - Grinder Elektrik Mini yang Bisa Digunakan Pada Beragam Obyek


grinder elektrik


Grimder adalah salah satu alat yang wajib untuk dimiliki khususnya bagi Anda yang memiliki hobi atau usaha kerajinan tangan. Dengan alat ini Anda akan dimudahkan ketika ingin membentuk, mempercantik atau menghilangkan bagian-bagian tertentu dari bahan kerajinan Anda.


Tanpa menggunakan grinder, Anda akan kesusahan ketika ingin melakukan pekerjaan seperti yang telah disebutkan diatas. Anda mungkin bisa menggunakan alat-alat konvensional, namun tentunya waktu yang dibutuhkan akan lebih lama dan kurang efektif jika Anda gunakan untuk memproduksi bisnis kerajinan tangan Anda.


Jika Anda tertarik untuk menggunakan grinder, jenis grinder elektrik mini inilah pilihan yang paling tepat. Hal ini dikarenakan, grinder ini selain memiliki ukuran yang mini (kecil) juga menggunakan tenaga elektrik dengan kecepatan motor 8000-30000 RPM.






Tenaga yang Besar 


Meskipun grinder elektrik ini memiliki ukuran yang kecil, tetapi jangan meragukan kekuatannya. Karena grinder ini terbukti memiliki tenaga yang besar dari kecepatan motor yang digunakannya. Alat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki usaha kerajinan tangan atau hanya sekedar hobi saja.

Tenaga Listrik

Seperti namanya, grinder elektrik ini menggunakan tenaga listrik untuk menggunakannya. Yang mana mudah bagi Anda mendapatkan sumber listrk ketika ingin menggunakannya. Alat ini telah banyak dipakai oleh para pengrajin untuk membuat kerajinan tangan.

 


grinder elektrik mini



Berbagai Macam Mata Bor


Grinder elektrik mini ini telah dilengkapi dengan berbagai macam mata bor, sehingga akan memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Dengan grinder ini, kebutuhan Anda akan gerinda akan lengkap.


Kecepatan Motor 


Grinder elektrik ini memiliki motor yang dapat bergerak dengan kecepatan 8000-30000 RPM pada kondisi kosong. Dengan tenaga motor yang besar ini, Anda akan lebih mudah untuk menghasilkan kerajinan tangan sesuai yang Anda inginkan dengan cepat.
grinder elektrik mini

Berbagai Macam Media


Grinder elektrik mini ini dapat diaplikasikan pada banyak jenis media dalam pembuatan kerajinan tangan seperti kaca, kayu, plastik, dan berbagai macam bahan lainnya. Bagus untuk Anda yang memiliki hobi dalam membuat berbagai macam kerajinan dari object-object tersebut.

grinder elektrik




Spesifikasi :








Ukuran25 x 12 x 6.5 cm
Lainnya 

 


 


 


 


 


 


 

Kecepatan: 8000-30000 RPM

Ukuran Collet: 3.2 mm

Frekuensi: 50 / 60hz

Tegangan: 110 / 220V

Daya: 130W

Menggunakan listrik sebagai sumber daya

Memiliki ukuran yang minimalis


Tenaga yang dihasilkan besar


Bisa digunakan pada media seperti kaca, kayu, plastik dll


Terdapat berbagai jenis mata bor


Cocok untuk membantu membentuk berbagai macam kerajinan tangan



Isi Paket : 


  • 1 x Grinder elektrik

  • 1 x Kunci Pas

  • 1 x Set Per

  • 2 x Set Mata Bor




Info dan pemesanan, kunjungi: Grinder Elektrik - Grinder Elektrik Mini yang Bisa Digunakan Pada Beragam Obyek

Toko Online Surabaya

grinder elektrik, grinder elektrik mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar