Selasa, 27 Februari 2018

Kacamata Sepeda- Kacamata 5 Lensa Cocok untuk Segala Kondisi Lingkungan

kacamata 5 lensa


Olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh, nah kini saatnya lengkapi peralatan olahraga Anda dengan kaca mata olahraga agar ketika Anda berolahraga bisa lebih nyaman dan aman.


Bagi Anda yang gemar bersepeda atau jogging, Anda bisa menggunakan kacamata olahraga ini agar lebih terlindungi dari angin atau debu. Kacamata ergonomis ini bukanlah kacamata sembarangan akan tetapi sudah di desain secara khusus sehingga lebih nyaman untuk dipakai.


Desain ergonomisnya dapat menghalangi angin masuk ke mata Anda. Kacamata 5 lensa ini sangat istimewa karena bagian lensanya dapat dipasang dan diganti sehingga memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat menggantinya dengan  5 jenis lensa yang berbeda warna. Anda bisa menyesuaikan warna lensa dengan kondisi lingkungan.


 


Features





Customizeable Frame

Customizeable Frame merupakan salah satu kelebihan dari kacamata ini. Pada bagian lensanya dapat dilepas dan pasang sehingga Anda bisa memodifikasi lensa sesuai dengan kebutuhan Anda. Kacamata ini sangat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk Anda jadi tak perlu ragu lagi.


kacamata 5 lensa


Myopia Frame

Pada kacamata myopia ini memiliki sebuah frame tambahan yang dapat dipakai oleh Anda yang punya penyakit rabun mata. Anda juga bisa  memasang lensa myopia sendiri pada frame myopia ini.


5 Lenses

Dengan adanya 5 lensa ini maka Anda bisa mengganti-ganti lensa kacamata sepeda ini disesuaikan dengan kondisi lingkungan. Hal ini akan membuat mata lebih nyaman karena penglihatan Anda tidak akan terganggu.


Content Package


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Cool Change Kacamata Sepeda – 0089

  • 5 x Lenses

  • 1 x Sport Headband

  • 1 x Glasses Lanyard

  • 1 x Glasses Cloth

  • 1 x Glasses Bags

  • 1 x Shortsight Frames

  • 1 x Glasses Box

kacamata sepeda


kacamata 5 lensa
 




DimensionLens Height: 4.2 cm

Lens Width: 15.6 cm

 




Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Sepeda- Kacamata 5 Lensa Cocok untuk Segala Kondisi Lingkungan

Toko Online Surabaya

kacamata 5 lensa, kacamata ergonomis, kacamata myopia, kacamata sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar